Tips Aprilia Putry Pandian Raih Sukses Bisnis Salon di Usia Muda

Aprilia Putry Pandian
Sumber :
  • Ist

VIVA – Aprilia Putry Pandian yang akrab di sapa April sukses membangun bisnisnya di usia 26 tahun. April seolah mematahkan stigma lama yang mengatakan orang yang sukses identik dengan usia dewasa.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

April jadi salah satu bukti anak muda yang bisa meraih sukses dan mengumpulkan pundi rupiah dalam waktu yang cepat. Menurut April, teknologi menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kesuksesan di masa mudanya.

Dengan bertambahnya usia membuat April seakan sudah semakin dewasa dan membuat dirinya begitu percaya diri terhadap apa yang dilakukan sekarang ini. Di usianya yang baru 26 tahun ia telah memiliki beberapa bisnis yang terkenal di Surabaya mulai dari bisnis di bidang salon, butik hingga yang teranyar di bidang fashion.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

"Dalam mengelola bisnis aku berusaha untuk totalitas sehingga bisnis-bisnis yang aku digeluti saat ini berjalan sukses. Juga support dari temen-teman dekat menambah motivasi untuk terus mengejar impian dan terus berkarya," kata April saat berbincang baru-baru ini.

April memulai perjalanan bisnisnya dengan membuka April Salon Surabaya pada awal 2018. Dua tahun kemudian, saat pandemi mulai masuk Indonesia, April Salon sempat tutup sementara sebagai bentuk dukungan pada pemerintah dalam pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

"Kemudian salon kembali dibuka pada tanggal 26 November 2020 dengan mematuhi protokol kesehatan. Sehingga customer akan merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan treatment di April salon Surabaya,” kata April.

Lalu pada Juli 2020 April mulai ekspansi bisnis di bidang butik dengan membuka bisnis baru yakni April Boutique Official.

“Tepatnya di tangal 20 Juli 2020 aku memulai melebarkan sayap dengan bisnis baru yakni April Boutique Official. Boutique official didukung dengan fashion gallery, untuk menyediakan berbagai macam dress cantik dan mewah sesuai pesanan. style casual serta rental gaun,” katanya.

Ia tidak ingin cepat puas. April terus menambah pengetahuannya. Salah satunya, saat ini April bergabung dalam kelas Mc Modelling School dan Arva School of Fashion. 

“Jadi selain sibuk  berbisnis yang sudah aku geluti sejak beberapa tahun terakhir, saat ini aku juga bergabung dalam Mc Modelling School dan Arva School of Fashion sebagai model. Semua itu untuk mendukung bisnis-bisnis yang yang sudah ada,” kata April.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya