Foto Viral Kapten Afwan, BPOM Keluarkan Izin Edar Darurat Sinovac

Pilot Sriwijaya SJ182 yang jatuh pada Sabtu, 9 Januari 2021, Kapten Afwan.
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad AR.

VIVA – Berita viral mengenai foto profil diduga dari WA Kapten Afwan, kapten pesawat Sriwijaya yang jatuh menjadi salah satu artikel Lifestyle yang paling banyak disorot pembaca sepanjang Senin, 11 Januari 2021.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Kemudian ada juga berita lain yang tak kalah menarik minat pembaca, seperti dr. Tirta kritik para artis yang hanya menggunakan face shield di berbagai kesempatan, hingga BPOM yang resmi mengeluarkan izin edar darurat untuk vaksin COVID-19 Sinovac.

Berikut ini adalah daftar lima artikel Lifestyle terpopuler edisi Senin, 11 Januari 2021.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

1. Viral Foto Profil Diduga dari WA Capt Afwan Bikin Terenyuh

Photo :
  • VIVA/ Muhammad AR.
Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Indonesia tengah berduka. Sabtu 9 Januari 2021, pesawat Sriwijaya Air SJ182 tujuan Jakarta-Pontianak mengalami hilang kontak. Pesawat tersebut diketahui mengalami kecelakaan di Perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

Hingga kini, belum diketahui penyebab pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak itu hilang kontak dan jatuh dari ketinggian. Kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 memberikan duka bagi keluarga korban. Termasuk captain pilot Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak, Captain Afwan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Awalnya Laki Banget, 5 Selebriti Ini Kini Jadi Wanita Seutuhnya

Photo :
  • Instagram Caitlyn Jenner

Kini, fenomena transgender memang sudah mulai terbuka dengan perubahan yang ada pada dirinya. Mereka secara terang-terangan sudah mampu menjelaskan ke publik alasan mengapa dirinya melakukan perubahan pada gendernya tersebut.

Tapi, tidak dengan transeksual. Kebanyakan pelakunya masih enggan mengungkap dengan berbagai alasan. Namun, berbeda dengan selebriti-selebriti dunia ini. Dengan percaya diri, mereka blak-blakan mengatakan kalau mereka adalah transeksual.

Baca selengkapnya di sini.

3. Minggu Kedua Januari Jadi yang Terbaik Bagi 3 Zodiak Ini

Photo :
  • Instagram/gigihadid

Pemilik tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini, nampaknya akan merasakan ketenangan dan tersenyum lebar selama seminggu ke depan. Sebab, ketiganya diprediksi akan menjalani hari-hari terbaik sepanjang minggu kedua Januari 2021 ini.

Ya, minggu kedua Januari ini bakal menjadi minggu terbaik buat mereka. Berikut tiga zodiak yang akan berbahagia sepanjang minggu kedua Januari 2021, dilansir Elite Daily, Senin 11 Januari 2021.

Baca selengkapnya di sini.

4. Artis Pakai Face Shield, Dokter Tirta: Gak Ngefek dan Percuma

Photo :
  • Instagram/dr.tirta

Guna mematuhi protokol kesehatan COVID-19, hampir semua artis yang tampil di stasiun televisi kini menggunakan face shield. Padahal, menurut banyak ahli dan medis, penggunaan face shield tanpa masker akan percuma.

Bahkan, tak sedikit selebriti yang menggunakan face shield ala kadarnya, dalam arti tidak menggunakannya dengan benar atau hanya dijadikan sebagai bandana. Tentu saja, hal ini sama sekali tidak akan melindungi diri dari virus corona.

Baca selengkapnya di sini.

5. Beri Izin Edar Darurat, BPOM: Khasiat Vaksin COVID-19 Sinovac 65,3%

Photo :
  • Times of India

Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI resmi memberikan izin penggunaan darurat atau emergency use authorization (EUA) vaksin COVID-19 Sinovac. Ada pun khasiat atau hasil efikasi dari vaksin bernama CoronaVac itu sudah memenuhi persyaratan WHO.

"Pada Senin 11 Januari, Badan POM memberikan emergency use authorization pada kondisi emergency untuk vaksin CoronaVac produksi Sinovac yang bekerja sama dengan Bio Farma," ujar Penny dalam konferensi pers virtual, Senin 11 Januari 2021.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya