Minggu Kedua Januari, Kabar Buruk untuk Ketiga Zodiak Ini

Ilustrasi perempuan sedih.
Sumber :
  • Unsplash/Anh Nguyen

VIVA – Tidak semua hal di dunia ini bisa berjalan sesuai rencana. Kadang hidup menaikkan kita setinggi langit, lalu kemudian menghempaskan kita ke bumi. Hal itu pulalah yang sedang dihadapi oleh pemilik tiga zodiak berikut ini.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Astrologi meramalkan, sepanjang minggu kedua Januari 2021, bakal menjadi minggu terburuk buat ketiga zodiak berikut.

Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Elite Daily, berikut tiga zodiak yang belum bernasib baik, di minggu kedua Januari 2021 ini.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Gemini

Begitu banyak hal yang tidak terduga buat kamu minggu ini, Gemini. Jalan kamu terbuka dan kamu diberkati dengan perspektif pikiran terbuka dan keinginan untuk menjelajah.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Namun, kamu mungkin merasa sangat tidak fokus dan lelah setiap kali kamu mencoba untuk bergerak maju. Bahkan, kamu mungkin merasa sedang berada dalam keadaan aneh, sehingga kamu tidak menginginkan apapun selain diam. Jangan khawatir, Gemini. Perasaan aneh ini pasti hanya bersifat sementara.

Libra

Kamu berada dalam posisi rentan belakangan ini, Libra. Kamu mungkin merasa lebih emosional. Namun, emosi kamu mungkin menguasaimu hanya saat ada rintangan yang menghalangimu.

Lakukan yang terbaik dengan menarik napas dalam-dalam saat konflik muncul dan tenangkan diri kamu sebelum mengambil keputusan. Beri diri kamu kesempatan untuk merasakan apapun yang kamu rasakan sebelum logika menguasaimu.

Aquarius

Kamu mungkin merasa seolah-olah berada dalam posisi yang tidak nyaman akhir-akhir ini. Minggu ini, seolah-olah semua masalah dalam kehidupan keluarga muncul ke permukaan, hingga memaksa kamu mengakui bahwa ada yang salah.

Mungkin ada ketegangan dan konflik yang belum kamu sadari. Untungnya, menerima kebenaran akan memberi kamu alat yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan masalah. Berikan diri kamu semua waktu yang dibutuhkan, tapi cobalah untuk tidak menghindar dari apa yang sebenarnya terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya