Bikin Terenyuh, Unggahan Istri Pramugara Korban Tragedi Sriwijaya Air

Postingan Instagram istri pramugara korban tragedi Sriwijaya Air, Okky Bisma
Sumber :
  • IG Aldha Refa

VIVA – Satu korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh diperairan Kepulauan Seribu pada Sabtu 9 Januari 2021 berhasil diidentifikasi. Dalam konferensi pers yang digelar di RS Polri Kramat Jati, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigadir Jenderal Rusdi Hartono, satu jenazah yang telah diidentifikasi bernama Okky Bisma

Han So Hee Langsung Gembok Instagram Usai Kisah Asmara dengan Ryu Jun Yeol Jadi Kontroversi

Pasca identifikasi korban atas nama Okky Bisma oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri, istri dari almarhum Okky Bisma pagi ini sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami. 

Aldha Refa yang juga diketahui merupakan pramugari di maskapai yang sama dengan almarhum suaminya itu mengungkapkan betapa bersyukurnya dia bisa menjadi istri dari Okky Bisma. Seperti apa ungkapan perasaan istri dari mendiang Okky Bisma? Berikut ini penuturannya.

Banyak Jiwa yang Sakit, Zaidul Akbar: Sudah Saatnya Saya Undur Diri dari Sosmed!

Aldha pagi ini terlihat mengunggah foto dirinya yang tengah digendong almarhum Okky Bisma dengan berlatar sunset di tepi pantai. Dalam unggahan itu, Refa mengungkapkan betapa bersyukurnya dia menjadi istri dari almarhum Okky Bisma.

"Yaa Allah pihh aku bersyukur banget pih jd istri km .. beruntung banget punya km pih ..Allah maha baik temuin aku sm kamu," tulisnya dalam caption postingan tersebut.

Cak Imin Posting Sholat Berjamaah dengan Anies Baswedan, Netizen Kritik Posisinya

Dia juga menjelaskan betapa sosok Okky Bisma yang sangat mencintainya dan selalu ada untuknya. Selain itu Okky Bisma selalu mengajak sang istri kemanapun dirinya berada ketika keduanya sedang libur. 

"Yg nurutin aku terus ,manjain aku terus ,ga pernah sama sekali nyakitin aku buat marah aku .. baikk banget sm aku isengmu jailmu ketawamu lawakmu sayang .. disaat km main sm temen2mu dimanapun itu kamu selalu bawa aku , gak pernah mau ninggalin aku di rumah sendiri , disaat temen2mu yg lain ga ada yg bawa istrinya tp kamu yg selalu bawa aku , ga pernah malu km bawa2 aku main sm temen2mu ..," lanjut unggahannya.

Tidak hanya itu saja, Refa juga kembali mengenang bagaimana sang suami yang membantunya memasakkan air hangat untuknya mandi pasca menunaikan pekerjaannya dini hari. Selain itu, dia juga mengungkapkan bagaimana sosok Okky yang tidak pernah mengeluh tentang masakan yang dibuatnya.

"Aku terbang landing jam 2 subuh km masakin air hangat untuk aku mandi, beliin makan aku .. aku ga bisa masak dan mencoba untuk masak meskipun ga enak km ga pernah komplain," lanjut unggahan itu.

Dalam unggahan itu, sang istri juga memanjatkan doa untuk sang suami. Tidak hanya itu saja dia juga meminta agar sang suami untuk menunggunya di surga.

"Tenang ya sayangku disana .. tunggu istrimu ini disurga .. kmrn aku yg nunggu kamu disini , sekarang km yg nunggu aku disana.. tetep jagain aku ya sayang.. Trimakasih udah jadi suami sempurna buat aku selama di dunia meskipun masih seumur jagung .. iloveyou sayang.. Khususon Okky Bisma bin Supeno Hendy Kiswanto Alfatihah....... ?," tutup unggahan tersebut.

Sontak unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen. Netizen pun ramai-ramai menguatkan Refa dan mendoakan almarhum Okky. "Stay strong kak," ujar netizen. "Semoga mendapat tempat terindah ya," tulis komentar lainnya.

"Semangaaaat kaa, ka bisma sdh tenang insyaallah ketrmu disurga allah," ungkap komentar netizen lain. "Mas oki orang baik makanya cepat teridentifikasi," ujar lainnya.

"Husnul Qhotimah, semoga amal ibadah beliau di terima disisi Allah, aamiin Allahumma aamiin," doa netizen lainnya. "Turut berduka cita ya kaaa, yang kuat yang sabar kaa," ujar komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya