Tes Ketajaman Mata: Temukan Huruf C Dalam 1 Menit

Tes Ketajaman Mata
Sumber :
  • Play Gemz

VIVA – Melihat angka atau huruf dalam ukuran besar, mungkin hal yang mudah dilakukan. Tapi, bagaimana jika ukurannya diperkecil dan diperbanyak? 

7 Warna Bola Mata Paling Langka di Dunia, Hanya 2 Persen Populasi yang Punya

Nah, bagi kamu yang penglihatannya masih berfungsi dengan baik, melakukan hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Tapi, jika kamu merasa pusing hingga angka atau huruf tersebut terlihat berbayang, berarti ada yang perlu dicurigai dari fungsi visual kamu. 

Jika kamu belum yakin dan ingin memastikan apakah kemampuan visualmu masih berfungsi dengan baik atau tidak, mengikuti tes ketajaman mata berikut ini bisa menjadi salah satu alternatif. 

Puasa Ramadhan Bisa Batal Hanya Karena Obat Tetes Mata? Buya Yahya Bilang Begini

Dilansir Play Gemz, Selasa 12 Januari 2021, dengan mengikuti tes ini bukan hanya menguji ketajaman tapi juga kejelian kamu dalam melihat atau mencari sesuatu. 

Lebih dari itu, mengikutinya tentu akan menjadi tantangan dan hiburan tersendiri bukan? Nah, 
Hal yang harus kamu lakukan adalah, dalam deretan huruf 'O' yang tersaji di dalam gambar, tersembunyi satu huruf 'C' di dalamnya. Tugas kamu adalah mencari huruf yang berbeda tersebut. 

Waspada, Tanda-tanda Ini Ternyata Gejala Awal Penyakit Glaukoma

Dibutuhkan pikiran yang kuat dan keterampilan pengamatan yang baik untuk menemukannya hanya dalam satu menit. Sayangnya, kebanyakan orang tidak dapat melakukannya lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan. 

Bagaimana dengan kamu? Sudah siap untuk mencoba tantangan ini? Pasang stopwatch dan mulailah mencari. Sejauh ini, apakah kamu sudah berhasil menemukannya? 

Buat kamu yang bisa menemukannya sebelum satu menit, selamat berarti penglihatan kamu masih berfungsi dengan baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya