Jawab, Wajah Mana yang Paling Bahagia dan Ungkap Hal Ini

Tebak Wajah
Sumber :
  • buzzquiz

VIVA – Setiap orang pasti memiliki kecenderungan untuk lebih dominan pada otak kanan atau kiri. Dan jika kamu ingin memastikannya, kamu bisa mencoba mengikuti kuis ini untuk mengetahui kebenarannya. Hasilnya mungkin akan mengejutkan.

Terminal Lucidity, Fenomena Seseorang Mendadak Sehat Sebelum Maut Menjemput

Di dalam gambar terdapat dua ekspresi wajah yang diberi tanda 'A' dan 'B'. Tugas kamu adalah menebak, kira-kira menurut kamu, dari kedua gambar tersebut, wajah mana yang menunjukkan ekspresi bahagia?

Jika sudah yakin dengan jawabanmu, simpan dan cocokkan artinya di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Rabu 13 Januari 2021.

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Jawaban A

Jika kamu memilih A sebagai wajah yang paling bahagia, maka kamu dominan otak kiri. Otak sisi kiri kamu dianggap mahir dalam menyelesaikan tugas-tugas yang melibatkan logika, bahasa, dan pemikiran analitis. Otak kiri juga digambarkan lebih baik dalam bahasa, logika, pemikiran kritis, angka dan penalaran.

Hengki 'Otak' Pungli Rutan KPK Dipanggil Hari Ini, Bakal Langsung Ditahan?

Jawaban B

Jika kamu menganggap gambar yang menunjukkan ekspresi bahagia adalah pilihan B, itu menandakan kamu dominan menggunakan otak kanan.

Menurut teori dominasi otak kiri dan otak kanan, otak kanan ini paling baik dalam menyelesaikan tugas yang cenderung ekspresif dan kreatif.

Beberapa kemampuan populer yang dikaitkan dengan sisi kanan otak, meliputi, mengekspresikan emosi, musik, membaca perasaan, warna, gambar, intuisi dan kreativitas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya