Paranormal Mbak You Bikin Merinding, Model Masturbasi Pangkas Lemak

Paranormal mbak You berbincang dengan Denny Sumargo
Sumber :
  • instagram.com/mbakyou17/

VIVA – Perbincangan Denny Sumargo dengan paranormal Mbak You yang bikin merinding menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Jumat, 15 Januari 2021.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Kabar mengenai kedermawanan Syekh Ali Jaber yang diungkap Ustaz Yusuf Mansur, turut banyak dibaca. Informasi terbaru mengenai gejala COVID-19 yang dilihat dari kuku dan telinga, juga ramai diperbincangkan. Beberapa informasi lain mengenai pantangan makan pasien diabetes dan model seksi yang klaim masturbasi ampuh pangkas ribuan kalori, juga banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Jumat, 15 Januari 2021.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

Undang Paranormal Mbak You, Denny Sumargo Dibikin Merinding

Paranormal mbak You kembali bikin geger dengan ramalannya. Setelah sebelumnya, wanita itu mengatakan sudah pernah memprediksi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Kini, ia melontarkan penerawangan baru.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Diundang berbincang di channel YouTube Denny Sumargo, mbak You mengatakan sudah pernah menyinggung terkait jatuhnya pesawat dengan rute Jakarta - Pontianak itu.

"Iya sempet ngomong (pesawat jatuh)," ujar mbak You dalam konten video “MERINDING??PERCAYA ATAU TIDAK ITU PILIHAN” channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, dikutip VIVA, Jumat 15 Januari 2021. Selengkapnya baca di sini. 

Haru, Ustaz Yusuf Mansur Bongkar Kedermawanan Syekh Ali Jaber

Indonesia tengah kehilangan sosok pendakwah Syekh Ali Jaber. Kamis 14 Januari 2021, pukul 08.30, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada usia 44 tahun.

Rasa duka akan kehilangan sosok Syekh Ali Jaber pun masih terasa hingga saat ini. Sejumlah orang yang mengenal almarhum pun sempat membagikan sejumlah kenangannya bersama almarhum Syekh Ali Jaber. Misalnya saja Ustaz Yusuf Mansyur yang membagikan video Syekh Ali Jaber pagi ini di akun Instagramnya.

Dalam unggahan, di akun Instagram Yusuf Mansyur, terlihat sosok Almarhum Syekh Ali Jaber yang mengenakan pakaian putih dan sorban putih di kepala dan masker merah tengah duduk lesehan bersama dengan sejumlah orang. Terlihat orang-orang tersebut nampak tengah makan di tempat tersebut.  Selengkapnya baca di sini.

Tanda-tanda COVID-19 Bisa Dilihat dari Kuku dan Daun Telinga

Selain memiliki gejala demam, sesak napas hingga hasil tes PCR menunjukkan positif, ada lagi tanda-tanda yang bisa menunjukkan seseorang menderita COVID-19.

Dengan timbulnya virus corona baru, banyak orang diketahui mengalami komplikasi medis dan masalah kesehatan yang tak terhitung banyaknya yang juga mempengaruhi kesehatan mental mereka.

Mulai dari mengalami gejala ringan hingga berat, banyak yang bahkan mengeluhkan efek jangka panjang bagi kesehatan mereka. Meski begitu, seseorang harus tetap waspada terhadap semua tanda yang mengindikasikan COVID-19. Selengkapnya baca di sini.

Model Playboy Klaim Rutin Masturbasi Ampuh Pangkas 2.000 Kalori

 Model Playboy Nathali Pereira klaim mampu pangkas bobot tubuhnya hingga ribuan kalori dengan masturbasi. Trik sensual itu dilakukannya sesering mungkin sehingga mampu membuat lemak di tubuh berkurang drastis selama sepekan. Penasaran?

Sang model berambut cokelat, yang juga menjadi 'bidadari' dari Jerman, itu mengaku menjalani proses penurunan berat badannya dengan hanya melakukan masturbasi. Diakuinya, adrenalin saat mastrubasi tak jauh berbeda seperti berolahraga di atas treadmill.

"Ya, masturbasi membakar kalori. Sangat mungkin untuk menghabiskan rata-rata 69 kalori, lebih dari beberapa menit berlari di atas treadmill," ujarnya dikutip dari laman Daily Star, Kamis, 14 Januari 2021. Selengkapnya baca di sini.

Penderita Diabetes Gak Boleh Makan Daging Merah Ternyata Mitos

 Daging merah merupakan sumber protein, zat besi, vitamin, serta mineral. Namun, konsumsi jenis daging ini secara berlebihan dikaitkan dengan peningkatan berbagai risiko penyakit.

Diketahui, sering mengonsumsi daging merah dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, kanker usus, termasuk diabetes.

Nah, berangkat dari pemikiran inilah akhirnya timbul anggapan bahwa daging merah tidak boleh dikonsumsi penderita diabetes, terutama yang sedang menjalankan program diet. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya