Klarifikasi Mbak You Soal Ramalan Ganti Presiden di 2021

Paranormal mbak You
Sumber :
  • IG mbak You

VIVA – ?Paranormal kejawen Mbak You mengklarifikasi kabar yang berkembang bahwa dirinya pernah meramal akan ada pergantian presiden pada 2021. Melalui channel Youtubenya, Mbak You menegaskan bahwa hal itu tidak benar. 

Putin Telepon Presiden Iran Wanti-wanti Dampak Memanasnya Konflik Timur Tengah

Pada saat dia melakukan konferensi pers 2020 silam, Mbak You memang sempat meramalkan soal pergantian presiden. Namun, berdasarkan penerawangannya, pergantian itu bukan terjadi pada 2021, melainkan 2024 mendatang.

"Tapi di saat nanti, pergantian presiden nanti di tahun 2024 akan ada ganti presiden. Bukan 2021 ganti presiden," ujar Mbak You seperti dikutip VIVA, Sabtu, 16 Januari 2021.

Kisah Sosok Ini Jadi Jenderal TNI Berkat ‘Ramalan’ Boneka

Menurutnya, ia tak melihat adanya peegantian presiden di tahun 2021 ini. Meski begitu, Ia mengaku ada kemungkinan dunia perpolitikan memanas di tahun ini. Bahkan, kata Mbak You, ia melihat adanya pergantian menteri dalam susunan kabinet.

"Saya bilang di 2020 bahwa di 2021 ada politik memanas, dan pergantian reshuffle kabinet, beberapa enteri diganti," kata Mbak You.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Ia pun menyesalkan adanya pihak yang memelintir ramalannya tersebut. Sehingga menimbulkan kegaduhan seperti ini.

Ia mengakui kalau cara berbicaranya terlalu cepat. Hingga kemungkinan membuat orang salah menangkap informasi yang ia sampaikan. Walaupun begitu, ia tetap menyayangkan atas berkembangnya informasi yang tak benar soal ramalannya.

"Bahasa saya dari lahir memang begini, saya ngomong cepat, aksennya gantung, dan tidak jelas, tapi saya punya maksud agar semaksimal mungkin apa yang saya sampaikan semoga dimengerti dan dipahami," jelasnya.

Ia berharap, melalui penjelasannya kali ini, tak ada pihak yang melintir ramalannya tersebut.

"Jangan sampai diplintir lagi untuk kesekian kali," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya