Viral, Pesta Pernikahan Ini Sediakan Nonton Bareng Ikatan Cinta

Nobar Sinetron Ikatan Cinta
Sumber :
  • TikTok @sthafifa18

VIVA –Pesta pernikahan biasanya menyajikan hiburan untuk para tamu. Mulai dari berbagai jenis musik sampai ke pagelaran wayang umum ditemui sebagai hiburan dalam pesta pernikahan. Kini, ada hal baru yang disajikan yakni nonton bareng Sinetron Ikatan Cinta.

7 Sinetron yang Melejitkan Nama Ammar Zoni Sebelum Ditangkap Karena Narkoba

Hal itu diunggah oleh akun TikTok sthafifa18. Dalam video 18 detik tersebut terlihat tenda dan bangku memanjang. Pesta pernikahan tersebut nampak seperti hajatan pada umumnya.

Karpet merah tenda putih dengan bangku yang dihiasi kain untuk menyambut para tamu dan menyantap hidangan telah disediakan. Lalu, kamera mengarah ke layar yang sedang memutar Sinetron Ikatan Cinta. Baca cerita ini selanjutnya. 

Arya Saloka dan Amanda Manopo Terciduk Pakai Cincin Couple

Mereka yang hadir di kolom komentar tidak meragukan atau kaget dengan hal tersebut. Netizen TikTok juga sudah menjadi penggemar Sinetron Ikatan Cinta. Bahkan salah satu warganet ingin melakukan hal yang sama dengan video tersebut.

"pokony ikatan cinta hrs smpe gue nikah nanti gue buat da dihajatan gue kek bioskop," tulis salah satu wrganet.

Awet Muda di Usia 44 Tahun, Natasha Dewanti Blak-blakan Soal Budget Treatment

Kemudian banyak komentar serupa yang bernada tak mau ketinggalan sinetron tersebut. Mereka atau keluarganya rela melakukan apapun termasuk untuk membawa handphone ke kamar mandi untuk nonton streaming sampai rela menonton meski petir sedang bergemuruh.

"jangan kan orng hajtan, nah ema gue parah nonton acra ikatn cinta ada petir pun di tonton terus,gue ngomel2 pun gk di dengerin," tulis netizen.

Ikatan Cinta bercerita tentang seorang wanita bernama Andin. Ia ingin melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Nino. Ternyata Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh adik Andin, Elsa. Setelah pernikahan antara Andin dan Nino, Andin ditangkap oleh polisi karena Roy mantan pacar Andin, tewas dan kesaksian palsu dari Elsa menunjuk Andin sebagai pembunuh Roy. 

Di penjara, Andin diceraikan oleh Nino dan harus melahirkan anak darinya dan Nino di sana. Bayi tersebut jatuh ke tangan Elsa. Elsa berdalih bahwa bayi tersebut mati padahal bayi tersebut di kirimkan ke panti asuhan. Setelah menyelesaikan hukumannya, Andin dilamar oleh Aldebaran. Tanpa sepengetahuan Andin, Aldebaran adalah saudara Roy dan berusaha untuk membalas dendam dengan membuat kehidupan Andin sengsara dalam kehidupan pernikahan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya