Unik Banget, Ada LEGO Botani Berbentuk Pohon Bonsai dan Buket Bunga

Ilustrasi mainan LEGO.
Sumber :
  • LEGO

VIVA – Kalau Kamu sudah gemar mengasah kreativitas sejak kecil pasti tahu mainan yang satu ini. Menyusun balok-balok LEGO diketahui tak hanya menjadi kegiatan yang mampu me-refresh otak di waktu senggang, namun juga mampu mengembangkan kreativitas. Tak heran mainan ini tak hanya populer di kalangan anak-anak, tetapi juga orang dewasa.

Ogah Renovasi Lagi, Ruben Onsu: Ini Bangun Rumah, Bukan Lego

Nah, baru-baru ini diluncurkan rangkaian LEGO terbaru yang mampu memberikan tantangan bagi mereka si pemilik tangan terampil, yakni Botanical Collection. Di mana terdiri dari Flower Bouquet dan Bonsai Tree. Menariknya, dua-duanya bisa dijadikan untuk dekorasi rumah maupun hadiah untuk orang tercinta.

Edisi buket bunga terdiri dari 756 buah elemen yang menampilkan sejumlah bunga indah dalam berbagai warna menakjubkan yang dapat disesuaikan oleh perakit saat bunganya bermekaran.

Ada Lego Unik Berbentuk Sepeda Motor Vespa

Sementara yang berbentuk pohon bonsai terdiri dari 878 buah elemen dan hadir dengan pot persegi panjang dan penyangga dengan efek kayu, menciptakan tampilan yang cantik untuk ditempatkan di sudut rumah atau kantor.

Di saat banyak orang mencari ruang hijau untuk menghilangkan stres dan membuat pikiran lebih rileks, merek mainan satu ini membuat orang dapat membawa sentuhan alam ke rumah, sekaligus dapat membuat dan mengatur sendiri rangka tumbuhan mereka tanpa perlu repot disiram untuk menjaga kesegarannya.

Lego dan Mainan Antik Tak Kalah Menjanjikan Dibandingkan Saham

Koleksi ini diharapkan menjadi kegiatan rutin sempurna bagi mereka yang ingin lebih kreatif, dapat menghilangkan stres dan menemukan momen penuh ketenangan pikiran di setiap harinya.

Hal ini didasari oleh penelitian yang menyatakan bahwa tujuh dari 10 orang dewasa kerap kali mencari cara baru untuk menghilangkan stress dan lebih dari delapan orang mengatakan bahwa bermain dapat membantu mereka untuk lebih rileks. Demikian menurut pernyataan resmi LEGO, dikutip Kamis, 21 Januari 2021.

Yang tak kalah uniknya lagi, kedua set ini juga mencakup sejumlah elemen yang terbuat dari plastik nabati yang diproduksi menggunakan tebu yang bersumber secara lestari.

Koleksi Flower Bouquet dapat dirancang dengan tinggi lebih dari 146 sentimeter. Sedangkan edisi Bonsai Tree dapat berdiri setinggi 18 sentimeter. Masing-masing dijual seharga Rp859 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya