Karier Hingga Asmara, 3 Zodiak Hadapi Masalah di Minggu Akhir Januari

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Astrologi tak melulu 100 persen baik atau 100 persen buruk. Dan sayangnya, giliran tiga zodiak berikut yang bernasib kurang baik di minggu terakhir Januari 2021.

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Ya, ketiganya diprediksi bakal kewalahan karena menjalani hari-hari terburuk selama seminggu ke depan. Lalu, zodiak siapa saja yang sedang tidak beruntung tersebut?

Dilansir Ellite Daily, Senin 25 Januari 2021, berikut tiga zodiak yang harus lebih banyak bersabar di minggu terakhir Januari 2021 ini.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Taurus
Kamu mungkin merasa seperti sedang melakukan perubahan sendiri. Kamu sedang diguncang dari stagnasi dan diusir dari zona nyaman. Tetapi beberapa perubahan ini mungkin akan memengaruhi karier kamu di minggu ini.

Para pemilik zodiak ini, mungkin berada dalam posisi untuk mengambil karier baru atau memulai jalan yang tidak kamu harapkan. Kesiapanmu bukanlah intinya, karena hidup datang kepada kamu dengan cepat. Dan terkadang, keputusan terbaik dibuat dalam sekejap, Taurus.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Leo
Minggu ini kamu akan intens secara emosional, bahkan mungkin akan membebani kamu, Leo. Kamu mungkin menerima pengungkapan yang lebih dalam tentang siapa kamu dan bagaimana kamu mengekspresikan diri secara emosional.

Namun, semua ketakutan yang muncul karena mengekspresikan diri mungkin juga akan muncul ke permukaan. Apa yang menahanmu untuk tidak mengatakan apa yang kamu inginkan? Apakah kamu takut dengan apa yang orang pikirkan?

Apakah kamu takut gagal? Apakah kamu takut sendirian? Ini saat yang tepat untuk membahas pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Scorpio
Scorpio mungkin menghadapi perubahan mendadak dalam hubungannya, bahkan mungkin mempertimbangkan perpisahan saat ini. Perubahan ini mungkin berdampak pada reaksi dan respons emosional kamu terhadap situasi ini dan mulai menetap minggu ini.

Jika kamu merasa sangat emosional, kamu mungkin akan bertindak defensif. Karena nalurimu akan melindungi dirimu. Beri diri kamu waktu untuk menjernihkan pikiran sebelum membuat keputusan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya