Hitung Berapa Banyak Kuda Dalam Gambar, Ungkap Usia Jiwa Kamu

Gambar kuda.
Sumber :
  • Buzz Quiz

VIVA – Pernahkah kamu memerhatikan bahwa keinginan, impian dan hobimu sangat berbeda dengan apa yang dipilih orang-orang seusia kamu? Jika ya, hal ini dipengaruhi oleh usia jiwa kamu.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Nah, untuk mengetahuinya, cukup dengan menghitung dan menebak ada berapa banyak kuda yang terdapat pada gambar di atas. Jika sudah yakin dengan jawabanmu, cocokkan artinya di bawah ini, dilansir dari Buzz Quiz, Selasa, 26 Januari 2021.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

1-5

Berarti jiwa kamu masih anak-anak yang berusia tidak lebih dari 13 tahun. Tapi ini tidak berarti kamu berperilaku dengan cara yang sama. Kamu mampu menjaga kepolosan sifatmu layaknya anak-anak dan memandang dunia dengan cerah. Orang dewasa tidak memiliki ini.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Kamu memiliki keuntungan, tetapi satu kelemahan penting kamu adalah keinginanmu. Sayangnya, kamu menuntut terlalu banyak dari orang-orang yang dekat dengan kamu.

6-10

Jika kamu menemukan kuda berjumlah antara 6-10 berarti kamu berjiwa muda. Usia jiwa kamu berkisar antara 16 hingga 25 tahun. Tapi, suasana hati kamu cenderung berubah-ubah.

Meskipun kamu mudah mengatasi kesulitan, tetapi kamu sangat mudah terpengaruh oleh masyarakat. Untuk itu, kamu harus lebih mengandalkan pendapat sendiri dan tidak melihat ke belakang pada orang lain.

11 dan seterusnya

Kamu adalah orang dewasa dan usia jiwamu lebih dari 30 tahun. Kamu bijaksana dan cenderung 'berpikir dingin'. Artinya, kamu selalu membuat keputusan dengan sadar.

Namun, kamu mungkin dianggap sebagai orang yang membosankan atau pemarah. Oleh karena itu, kamu perlu menjalin hubungan yang lebih sederhana dengan dunia ini.

Psikologi menghitung usia jiwa kamu untuk memahami cara kamu berhubungan dengan seseorang. Dalam kasus ini, kamu dapat dengan mudah memperbaiki beberapa kekurangannya. Jadi, kamu bisa jadi lebih baik dan menemukan peluang baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya