Cuan Melimpah, 5 Shio Ini Diramal Hoki Sepanjang 2021

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/ansila

VIVA – Menurut kepercayaan Tionghoa, 12 Februari 2021 merupakan perayaan Imlek 2021 dan menjadi penanda Tahun Baru dengan simbol Kerbau Logam.

Viral Pasutri Ingin Punya 12 Anak dengan Zodiak yang Berbeda, Kini Sudah Ada 9

Di tahun Kerbau Logam ini, ada beberapa shio yang diramal bakal menikmati keuntungan finansial yang signifikan. Lalu, siapa saja shio yang dimaksud?

Dilansir The Chinese Zodiac, Rabu 27 Januari 2021, berikut lima shio yang diprediksi bakal beruntung sepanjang tahun Kerbau 2021, terutama dalam hal keuangan.

Membaca Karakter Ganjar Pranowo Berdasarkan Zodiak dan Shio

1. Tikus

Kamu memulai tahun dengan kekuatan penuh dengan terlibat dalam proyek berskala besar, yang akan memastikan stabilitas keuangan kamu untuk bulan-bulan berikutnya. Hal ini juga akan membuat kamu berinvestasi dalam bisnis pribadi yang sebelumnya pernah kamu tinggalkan.

Membaca Karakter Prabowo Subianto Berdasarkan Zodiak dan Shio

2.  Macan atau harimau

Walaupun shio ini akan menemukan sedikit kesulitan, pada akhirnya akan terlihat jelas bahwa semua pilihan yang kamu buat adalah benar. Orang-orang ini akan lebih percaya diri dari sebelumnya, hingga mampu meluncurkan bisnis yang sudah lama diimpikan.

Meskipun pada awalnya akan tampak sulit, jangan khawatir, karena kamu akan beruntung. Segala sesuatunya akan mulai tenang dan menjadi lebih menguntungkan. Terutama, karena orang-orang tertentu akan menghargai inisiatifmu dan berinvestasi dengan kamu.

3. Ular

Tahun ini, kamu akan memiliki banyak pencapaian finansial berkat intuisimu yang luar biasa. Selain investasi yang akan membawa hasil cepat dari yang kamu harapkan, kamu juga akan menerima sejumlah besar uang yang sudah kamu anggap hilang, sehingga seolah-olah planet-planet ada di pihak kamu.

4. Naga

Naga merupakan panutan pengelolaan anggaran rumah tangga. Mereka jarang menyerah dan selalu menganalisa dengan sangat teliti setiap pengeluaran. Tahun 2021 juga akan sukses secara finansial untuk shio Naga. Penawaran menarik untuk apa yang kamu inginkan juga akan kamu dapatkan.

5. Babi

Berkat segenap tenaga dan motivasi kamu di awal tahun, kondisi keuanganmu akan meningkat secara signifikan selama periode ini. Jangan lewatkan peluang yang ditawarkan dan perhatikan baik-baik. Kerja tim juga akan terbukti lebih bermanfaat daripada bekerja sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya