5 Momen Kocak di Pernikahan, Dijamin Bikin Ngakak

Ilustrasi pernikahan/pre-wedding.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Setiap pasangan menginginkan pernikahannya hanya terjadi sekali seumur hidup. Untuk itu, hari spesial ini akan dibuat semenarik mungkin.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Tapi terkadang, apa yang menarik untuk kita belum tentu terlihat bagus di mata orang lain. Terlebih, ada hal-hal di luar dugaan yang kerap terjadi saat acara pernikahan.

Mulai dari gaun hingga riasan pengantin yang tak biasa, berikut lima momen kocak di pernikahan, dirangkum VIVA dari Instagram @inspirasi.pesta, Rabu, 27 Januari 2021.

Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

Pengantin wanita dengan ballgown

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Beberapa mempelai wanita memang kerap memilih  ballgown wedding dress agar terkesan lebih mewah. Namun, menggunakan dress jenis ini cukup merepotkan. Biasanya, dibutuhkan beberapa orang untuk membantu mengangkat dress, agar pengantin bisa berjalan dengan mudah dan tidak terjatuh.

Tapi dalam video ini, rupanya duo emak-emak yang membantu mengangkat ballgown dress terlalu bersemangat, hingga terlalu tinggi saat mengangkatnya.

Joget TikTok bareng

Demam TikTok memang melanda semua kalangan, tak terkecuali pengantin. Dalam video, nampak pengantin perempuan kompak joget TikTok bareng para panitia pernikahan dan tamu undangan. Sementara mempelai perempuan berjoget dari atas panggung, yang lain berbaris rapi di bawah panggung. Duh, asyik banget ya.

Joget dengan kacamata hitam

Pesta pernikahan ini juga dimeriahkan dengan joget TikTok. Namun, panitia pernikahan yang kompak dengan seragam pink ini sedikit tampil berbeda. Supaya terlihat lebih kece, mereka menggunakan kacamata hitam saat tampil. Niat banget, kan.

Riasan tak biasa

Riasan atau makeup menjadi hal penting bagi pengantin perempuan agar terlihat cantik dan 'manglingi' di hari pernikahan. Namun, pengantin ini justru terlihat berbeda karena riasan yang sangat tebal dan tidak biasa.

Ditambah lagi dengan lipstik yang hanya dipoles pada setengah bibir, yang mengingatkan kita pada karakter Jeng Kelin.

Salah pasang kalung bunga melati

Kalau yang satu ini enggak ada yang salah dengan pengantin atau konsep pernikahannya. Dan kesalahan tidak terjadi pada mata Anda. Ya, bunga melati yang sejatinya harus dikalungkan pada pengantin pria, malah dikalungkan si ibu untuk dirinya sendiri.

Mungkin si ibu nervous kali ya, atau baru pertama kali menikahkan putra atau putrinya, hingga belum paham betul bagaimana tata caranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya