Viral Video TikTok 'Penampakan' dan Manusia 'Siluman Ular'

Filter TikTok mirip penampakan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Media sosial TikTok kini tengah digandrungi masyarakat luas. Melalui aplikasi ini sejumlah masyarakat pun bisa berkreasi dalam membuat konten video termasuk menggunakan filter yang tidak biasa.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Yang terbaru adalah filter dengan efek badan yang memanjang dan tak memiliki tangan dan kaki. Tampilannya, terlihat menakutkan, bak hantu hingga siluman. Selain itu juga video tersebut diisi dengan soundtrack sinetron 'Misteri Ilahi'  untuk menambah kesan menyeramkan dalam video itu.

Filter tersebut pun begitu ramai dibuat termasuk salah satu pengguna @heiyou_. Dalam video itu, terekam sosok nenek-nenek berkerudung yang mondar-mandir di dekatnya. Dalam video itu terlihat sang nenek menghadap ke arah kamera. 

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Seperti apa penampilan nenek itu? Dari video yang diunggah @heiyou_ nenek itu keluar dari balik gordyn. Nenek itu juga terlihat melayang dengan badan meliuk-liuk. 

Nenek tersebut bahkan sempat berhenti sambil bergumam ke arah kamera kemudian maju lagi dan akhirnya kembali menuju ke arah gordyn meski sempat mengintip sebelum video berakhir. 

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Sontak saja video tersebut menuai komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang tertawa dengan aksi tersebut.

“Cucu ga ada akhlak,” komentar netizen.

“Ya Allah cucu macam apa ini,” ujar lainnya.

“Coba ini kondisikan neneknya,” ujar lainnya.

“Bengek woi,” ujar netizen. 

Tak cuma itu, ada juga video TikTok yang beredar menggunakan filter sama, namun si pengguna menggunakan kostum bercorak ular, hingga tampilannya mirip dengan siluman ular. Videonya juga menjadi viral lantaran membuat kaget para netizen. 

Dalam video tersebut, pengguna TikTok wanita itu tampak merias wajahnya dengan make-up, menggunakan mahkota dan berjalan sambil menjulurkan lidah seperti siluman ular.

"Ini niat banget ke uler," komen Netizen. 

"Astagfirullah bebi ini mukanya kyk meldi yak."

"Menjiwai."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya