6 Shio Paling Kuat di 2021, Tahan Hadapi Masalah

Ilustrasi wanita/busana polkadot.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tahun 2021 kita masih dihadapkan pada pandemi COVID-19 yang belum juga usai. Hal ini tentu menjadi tantangan berat bagi semua orang. Belum lagi permasalahan masing-masing individu yang harus dihadapi.

Viral Pasutri Ingin Punya 12 Anak dengan Zodiak yang Berbeda, Kini Sudah Ada 9

Astrologi China memprediksi, hanya orang-orang dengan shio berikut yang paling kuat menghadapi masalah dan tantangan di tahun Kerbau Logam 2021 ini. Apakah kamu termasuk di dalamnya?

Berikut enam shio paling kuat di tahun Kerbau Logam 2021 ini, dilansir dari Chinese Zodiac, Jumat 29 Januari 2021.

Membaca Karakter Ganjar Pranowo Berdasarkan Zodiak dan Shio

Kerbau

Mereka terlahir sebagai pemimpin, yang memiliki pengaruh besar pada orang-orang di sekitarnya. Shio Kerbau tahan terhadap segala sesuatu yang baru, terorganisir dan terampil. Orang-orang ini juga bersemangat dan cerdik.

Membaca Karakter Prabowo Subianto Berdasarkan Zodiak dan Shio

Pada tahun Kerbau 2021, orang dengan shio ini cenderung mengedepankan ekslusivisme dan intoleransi nasional. Mereka sangat vokal secara politik dan sulit menerima bahwa segala sesuatunya tidak selalu berjalan sesuai keinginan.

Macan

Orang dengan shio Macan adalah makhluk yang penuh gairah, sangat kuat dan percaya diri. Di tahun ini, pemilik shio Kerbau cenderung mudah terkesan, emosional dan penuh gairah.

Seringkali, orang-orang ini membiarkan diri terbawa suasana dan bersikap keras kepala untuk sesuatu yang mereka anggap baik. Umumnya mereka dianggap sebagai pemberontak. Namun secara keseluruhan, mereka bagus dalam hal kepemimpinan.

Naga

Ramalan bintang Tiongkok, membawa kabar baik bagi pemilik shio Naga. Tahun 2021 bisa menjadi tahun yang sangat baik untuk menata babak baru dalam karier.

Shio Naga antusias dan penuh energi. Mereka juga mudah bergaul, vokal, suka mengobrol dan terkadang bergosip. Orang-orang ini juga dikenal cerdas dan perfeksionis. Mereka memiliki pengaruh besar pada orang-orang di sekitarnya, berkat prestise dan pesona yang dimiliki.

Ular

Pemilik shio ini menemukan pencapaian karier sebagai guru, filsuf, penulis, psikiater atau peramal. Dalam banyak kasus, mereka memiliki keyakinan moral yang kuat, terutama terhadap orang-orang di sekitarnya.

Mereka juga lembut dan penuh kejutan. 2021 adalah tahun yang didedikasikan untuk pengembangan karier. Shio Ular juga akan bersikap lebih terbuka terhadap rekan kerjanya.

Kuda

Pada tahun 2021, shio Kuda sangat aktif dan pekerja keras. Mereka mencintai kebebasan, cerdas dan ramah. Tetapi, mereka harus berhati-hati agar tidak terjatuh ke dalam perangkap kemunafikan. 

Kuda adalah satu-satunya shio yang dapat mengubah dengan sangat cepat pendapat tentang berbagai hal dan peristiwa. Orang-orang ini juga akan selalu mencari pengalaman baru. 

Sepanjang tahun ini, pemilik shio Kuda akan memiliki kecenderungan untuk memanipulasi situasi dengan tujuan mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

Kambing

Tahun 2021 adalah tahun yang spektaluler bagi pemilik shio Kambing. Mereka bisa melihat cahaya dari segala sesuatu yang suram dan menyedihkan. Orang-orang ini juga menyukai kenyamanan materi. 

Di tahun 2021, mereka lebih peka, kreatif, dan menonjol dalam bakat. Mereka boros tapi juga beruntung. Shio Kambing suka dicintai dan kerap tak peduli pada batasan atau rintangan apa pun. Pemilik shio ini akan bereksperimen selama setahun ini dan semuanya akan berjalan di jalur yang benar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya