Viral Insiden Gancet hingga Peruntungan Nasib di Tahun 2021

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Insiden gancet, hal yang menghambat jodoh, gejala COVID-19 hingga peruntungan nasib di tahun Kerbau Logam 2021 menjadi beberapa berita Lifestyle yang bertengger di daftar artikel terpopuler sepanjang Sabtu, 30 Januari 2021.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ada pula berita lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca, yakni mengenai tes atau kuis gambar yang mengungkap kepribadian Anda. Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Viral Insiden Gancet, Bagaimana Cara Mengatasinya?

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Photo :
  • Instagram

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan insiden ‘Gancet’ yang terjadi pada sepasang pria dan wanita saat berhubungan badan. Insiden ‘Gancet’ ini terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

‘Gancet’ sendiri dalam istilah medis disebut sebagai dengan penis captivus. ‘Gancet’ atau penis captivus merupakan suatu kondisi ketika penis terjepit di dalam vagina saat berhubungan seks.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Hal yang Menghambat Jodoh

Photo :

Perihal jodoh, Ustaz Khalid Basalamah mengatakan, dalam agama Islam tidak ada istilah jodohnya belum datang. Menurut dia, umumnya semua orang akan didatangkan sinyal jodohnya oleh Allah SWT, karena menikah adalah ibadah.

"Allah datangkan sinyal jodoh kepada setiap orang, gak ada yang tidak sinyal jodoh. Artinya, dia ada kecenderungan bagaimana pun keadaannya. Masalahnya dia yang rewel. Mohon maaf, kita lihat ada orang lumpuh, kakinya lumpuh, tangannya lumpuh semua, istrinya ada. Punya anak, bekerja," ujarnya dalam video yang diunggah di YouTube Sahabat Islam, dikutip VIVA, Jumat 29 Januari 2021.

Baca selengkapnya di sini.

3. Rasakan Satu Gejala, Curigai Sebagai COVID-19

Photo :
  • Freepik/freepik

DKI Jakarta sudah masuk wilayah zona merah virus corona atau COVID-19. Untuk itu, masyarakat diminta waspada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M dan mencurigai setiap gejala yang dirasakan oleh tubuh.

Head of Medical Kalbe Farma, dr. Artati, mengatakan di kondisi sekarang, kita boleh merasakan kecurigaan yang meluas. Artinya, kita boleh curiga walaupun hanya merasakan satu gejala COVID-19 saja, misalnya diare.

Baca selengkapnya di sini.

4. Intip Peruntungan dan Nasibmu di Tahun Kerbau Logam 2021

Photo :
  • Freepik/jcomp

Menurut zodiak Tionghoa, 2021 merupakan tahun Kerbau. Tahun Baru China akan dimulai pada 12 Febuari 2021 mendatang, yang akan berlangsung sampai 31 Januari 2022.

Kerbau merupakan shio kedua dari total 12 shio, di antaranya Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi. Tahun Kerbau Logam datang tepat setelah tahun Tikus Logam di 2020 dan sebelum tahun Macan Air pada 2022, mendatang.

Baca selengkapnya di sini.

5. Seberapa Jujur Kamu? Jawabannya Ada di Gambar Pertama yang Dilihat

Photo :
  • Buzz Quiz

Kuis kepribadian sangatlah sederhana. Untuk menyelesaikannya, yang perlu Kamu lakukan hanyalah melihat sekilas ilusi optik pada gambar di bawah ini. Perhatikan baik-baik gambar tersebut, lalu gambar pertama apa yang Kamu tangkap?

Jawabanmu akan menunjukkan tingkat kejujuranmu yang sebenarnya. Mari kita lihat seberapa jujur Kamu dengan mencocokkan artinya di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Sabtu, 30 Januari 2021.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya