Percintaan 3 Zodiak Bakal Temukan Keberuntungan di Februari

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Februari selalu identik dengan bulan cinta karena adanya Hari Valentine. Karenanya, banyak yang berharap keberuntungan dalam hal asmara di bulan ini.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Tapi, memang tidak selamanya bulan ini akan penuh dengan hal romantis. Secara astrologi, ada zodiak yang memang diramalkan akan beruntung dalam hal percintaan di Februari 2021.

Berikut ini tiga zodiak yang akan menemukan peruntungan cinta di Februari tahun ini dilansir laman Elite Daily.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Aquarius
Februari adalah bulan bagi zodiak ini. Lagipula, matahari dan Venus menghabiskan sebagian besar bulan ini menghidupkan rumah pertama Aquarius, mengirimkan banyak sekali energi percaya diri dan cinta pada diri sendiri.

Aquarius mungkin akan merasa orang-orang seperti memperhatikannya, misalnya pacar dan teman yang menyadari kualitas dalam cara yang lebih bermakna. Jangan terkejut jika ada orang baru yang mulai naksir kamu.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Libra
Saat Februari dimulai, baik matahari dan Venus berputar di rumah kelima Libra. Hal ini membuat Februari waktu yang tepat untuk terhubung kembali dengan papaun yang membuatmu masuk ke dalam puisi magis yaitu cinta. Mungkin ini artinya keluar berkencan dengan pacar atau kamu akhirnya bisa mengobrol dengan orang yang kamu taksir.

Pisces
Paruh pertama bulan ini mungkin akan dipenuhi dengan introspeksi dan kesendirian. Kamu mungkin akan menghabiskan waktu mereflesikan kembali hubungan yang datang dan pergi serta menyembuhkan luka yang membuatmu menahan diri menyambut cinta baru.

Tapi, memasuki paru kedua, energimu akan terbarukan. Kamuakan merasa termotivasi untuk terhubung dengan kekasih dalam tahap yang lebih dalam. Di akhir Februari, kamu akan menarik orang-orang yang mencintaimu apa adanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya