20+ Arti Mimpi Hamil dan Melahirkan

Ilustrasi mimpi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Mimpi seringkali disebut sebagai bunga tidur. Sebagian mimpi bisa memberi isyarat dan memiliki makna. Tapi, ada juga mimpi yak tidak memiliki makna apa apa. 

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Terkadang banyak orang mengaitkan mimpi dengan tanda sesuatu. Bahkan mimpi hamil atau melahirkan seringkali dimaknai beragam. Apakah kalian pernah mengalami mimpi hamil atau melahirkan? 

Sebagian besar mempercayai mimpi sedang hamil bermakna, seseorang akan menghadapi cobaan hidup. Ada juga yang meyakini, akan mendapatkan pekerjaan, akan ada cobaan, hingga memperoleh keberuntungan yang berlipat ganda. Simak terus artikel ini sampai selesai untuk tahu info lengkapnya makna di balik mimpi hamil.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Sementara untuk mereka yang mimpi melahirkan, bisa juga memiliki makna baik tapi ada juga yang dipercayai bermakna buruk. 

Makna mimpi melahirkan mulai dari akan mendapatkan kabar baik atau keberuntungan dalam masalah keuangan, akan mendapatkan cobaan, akan mendapatkan kemuliaan, mendapat harta warisan, akan mengalami kegagalan dalam hal apa yang dicita-citakan.

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Tapi, semua itu tergantung seperti apa mimpi hamil atau melahirkan yang Anda alami dalam tidur. Setiap kisah yang tersirat dalam mimpi hamil dan melahirkan, akan memiliki makna yang berbeda-beda. Yuk cek makna di balik hamil dan melahirkan di halaman berikut.

Jika Anda penasaran, apa makna di balik mimpi hamil dan melahirkan tersebut, yuk simak ada 20+ makna hamil, melahirkan, hingga hamil dan melahirkan sekaligus. Untuk tahu semua maknanya, klik di tautan ini ya. Anda akan menemukan makna di balik mimpi hamil dan melahirkan.

Tapi ingat, jangan terlalu percaya, semua kejadian yang Anda alami dalam hidup adalah rencana Tuhan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya