Prediksi Bulan Terbaik dan Terburuk 12 Shio di Tahun 2021

Ilustrasi shio
Sumber :
  • Pixabay/D. Aida

VIVA – Memasuki tahun Kerbau Logam 2021, setiap shio memiliki peruntungan yang berbeda-beda. Astrologi China meramalkan, ada bulan-bulan tertentu yang akan menjadi keberuntungan atau sebaliknya untuk masing-masing shio.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Lalu, apa shio-mu? Cek bulan terbaik dan terburuk selama tahun Kerbau Logam 2021 di bawah ini, dilansir The Chinese Zodiac, Senin 8 Februari 2021.

Shio Tikus, Kerbau, Monyet dan Naga

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Jika selama tahun 2020, keempat shio ini telah menghemat banyak uang, pada 2021, mereka harus berhati-hati untuk menghindari kemungkinan pencurian atau kecelakaan.

Bulan terbaik di tahun 2021 untuk keempat shio ini adalah Mei, Juni, Agustus dan Oktober. Sebaliknya, bulan-bulan terburuk diprediksi jatuh pada Februari, Juli, September, dan November.

5 Efek Samping Kol Goreng Bagi Kesehatan yang Perlu Diwaspadai, Bisa Memicu Kanker

Keempat shio ini akan mendapatkan kesehatan yang stabil. Tetapi, mereka harus waspada terhadap kemungkinan kecelakaan yang disebabkan oleh benda-benda logam. 

Shio Macan, Babi, Ayam dan Ular

Setelah masa percobaan di tahun 2020, shio Macan, Babi, Ayam dan Ular, akan menikmati harmoni dan keseimbangan di tahun 2021.

Bulan-bulan terbaik selama setahun mendatang, akan jatuh pada Maret, Mei, Juli, dan Desember. Sedangkan bulan terburuk, diramal terjadi pada Februari, Juni, Agustus dan November.

Dengan banyak usaha, keempat shio ini akan mampu mengatasi segala rintangan yang mungkin terjadi. Mereka juga dengan percaya diri akan berjalan menuju kekayaan, kemakmuran dan kesuksesan. Namun, cinta dan kesuksesan juga akan menguji mereka. 

Shio Kelinci, Kambing, Kuda dan Anjing

Pada tahun 2021, keempat shio ini berada di bawah pengaruh energi positif yang dipancarkan oleh bintang kemakmuran. Empat shio ini dianggap sebagai yang paling beruntung di tahun ini. 

Bulan-bulan terbaik akan jatuh pada Februari, Mei, Juli, Agustus, September dan November. Sementara bulan terburuk, diprediksi akan dialami pada Oktober dan Desember. 

Uang akan datang dengan mudah di rekening dan kantong mereka selama tidak serakah. Meminjamkan uang tidak disarankan untuk 4 shio ini. Mereka perlu menjaga hati tetap murni dan jujur. Kekuatan spiritual mereka akan memenangkan semua pertempuran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya