Amalan yang Hapuskan Dosa Sekeluarga hingga Tanda Jantung Koroner

Ustaz Adi Hidayat saat memberikan klarifikasi di Channel Akhyar TV
Sumber :
  • Facebook Akhyar TV

VIVA – Berbagai berita dari kanal Lifestyle mencuri perhatian di sepanjang hari Senin, 8 Februari 2021. Salah satunya mengenai amalan dalam Islam yang mampu menghapus dosa sekeluarga.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Selain itu ada pula tentang ramalan shio, zodiak hingga kuis tebak gambar, juga tanda-tanda penyakit jantung koroner.

Berikut daftar lengkapnya.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

1. Ustaz Adi Hidayat: Amalan Ini Hapus Dosa Sekeluarga

Photo :
  • Instagram Akhyar TV
4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Salah satu tujuan kita beribadah kepada Allah SWT adalah agar dosa-dosa kita diampuni. Ustaz Adi Hidayat mengungkap, ada satu amalan penting yang jika dilakukan akan dapat menghapus dosa satu keluarga. Apa itu?

"Saya kasih amalan penting, saat Anda amalkan ini sekeluarga diampuni. QS. 51 ayat 18, diamalkan setelah Tahajud," ujarnya dalam video yang diunggah di Instagram @kajianustadzadihidayat.lc, dikutip VIVA, Senin 8 Februari 2021.

Baca selengkapnya di sini.

2. Prediksi Bulan Terbaik dan Terburuk 12 Shio di Tahun 2021

Photo :
  • Pixabay/D. Aida

Memasuki tahun Kerbau Logam 2021, setiap shio memiliki peruntungan yang berbeda-beda. Astrologi China meramalkan, ada bulan-bulan tertentu yang akan menjadi keberuntungan atau sebaliknya untuk masing-masing shio.

Lalu, apa shio-mu? Cek bulan terbaik dan terburuk selama tahun Kerbau Logam 2021 di bawah ini, dilansir The Chinese Zodiac, Senin 8 Februari 2021.

Baca selengkapnya di sini.

3. Hati-hati, 3 Zodiak Berpotensi Stres Minggu Ini

Photo :
  • times of india

Musim Aquarius tidak membawa keberuntungan buat semua zodiak. Terutama, memasuki minggu kedua Februari 2021, 3 zodiak berikut tidak akan dapat melaluinya dengan mudah.

Ya, minggu ini diramalkan jadi minggu terburuk dan akan stres dari biasanya untuk 3 zodiak berikut. Siapa saja? Berikut ulasannya dilansir Ellite Daily, Senin 8 Februari 2021.

Baca selengkapnya di sini.

4. Lihat Orang atau Anjing? Tebak Gambar Ini Bikin Netizen Bingung

Photo :
  • The Sun

Ya, ilusi optik di atas membuat banyak orang bingung. Gambar tersebut menunjukkan seorang pria dengan ransel berjalan ke arah hutan yang tertutup salju. Tetapi, yang lainnnya malah hanya melihat seekor anjing berwarna hitam.

Meskipun banyak yang mengatakan, gambar tersebut menunjukkan seseorang dari belakang, tapi sebenarnya itu adalah gambar anjing pudel hitam yang berlari ke arah kamera.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kenali Tanda-tanda Penyakit Jantung Koroner, Jangan Dianggap Sepele

Photo :
  • Times of India

Penyakit menular, terlebih di saat pandemi COVID-19 ini patut diwaspadai. Selalu menjaga kondisi agar selalu sehat dan prima merupakan langkah tepat agar terhindar dari pemaparan virus pun kuman.

Namun, bukan berarti mengabaikan penyakit lainya yang tidak menular,  seperti halnya penyakit jantung. Mengacu Data Kementerian Kesehatan, angka prevalensi kasus Penyakit Tidak Menular (PTM) selama 2013 - 2018 meningkat sampai 34 persen di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya