Viral WO dan Mak Comblang Digital untuk Pernikahan Anak - Poligami

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Media sosial tengah dihebohkan dengan salah satu wedding organizer (WO) Aisha Wedding. Ramainya Wedding Organizer itu lantaran mempromosikan tentang pernikahan siri, pernikahan dini dan poligami

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dalam situs website resminya, aishawedding.com, wedding organizer ini fokus mencarikan pasangan hidup untuk wanita yang masih dibawah umur. Yakni pada usia 12 hingga 21 tahun.

"Semua wanita muslim ingin bertaqwa dan taat kepada Allah SWT dan suaminya. Untuk berkenan di mata Allah dan suami, Anda harus menikah pada usia 12-21 tahun dan tidak lebih," tulis keterangan dalam website tersebut.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Dalam website itu juga dituliskan agar para calon pengantin untuk tidak menunda pernikahan karena keinginan egois, lantaran tugas seorang gadis adalah melayani kebutuhan suami. Berikut promosi-promosi yang gencar ditawarkan.

"Jangan tunda pernikahan karena keinginan egoismu, tugasmu sebagai gadis adalah melayani kebutuhan suamimu. Anda harus bergantung pada seorang pria sedini mungkin untuk keluarga yang stabil dan bahagia. Jangan menjadi beban bagi orang tua Anda, temukan pria lebih awal!," lanjut keterangan dalam website AishaWeddings.com.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Selain itu, seorang pengguna twitter @SwetaKartika juga membagikan foto yang memperlihatkan spanduk dan flyer mengatasnamakan Aisha Wedding tentang pernikahan poligami.

Apakah Anda sudah melihat spanduk kami? Hubungi kami untuk layanan pernikahan untuk memulai hidup bahagia dengan poligami. Selengkapkan baca di halaman berikut.

"Aisha Weddings akan merencanakan pertama, kedua, ketiga, keempat pernikahan impian Anda," tulis banner tersebut dengan karikatur seorang pria di tengah dan masing-masing dua orang wanita berhijab di kanan dan kirinya.

Selain itu, dalam website tersebut juga menawarkan pernikahan siri.

"Aisha Weddings percaya akan pentingnya Nikah Siri untuk pasangan yang ingin datang bersama untuk memulai keluarga dengan berkah Allah SWT. Di atas segalanya, kami dengan ketat mengikuti dan mematubi ajaran Al Quran sebagai kata suci Allah SWT," tulis keterangan pada website resmi Aisha Weddings.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya