Klaim COVID-19 Berasal dari Babi, Alasan Cewek Pamer Payudara

Ilustrasi virus corona COVID-19
Sumber :
  • pixabay

VIVA – WHO mengklaim virus corona atau COVID-19 berasal dari kepala babi menjadi salah satu berita dari kanal Lifestyle yang paling banyak dibaca pembaca VIVA sepanjang Kamis, 11 Februari 2021.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Ada pula berita lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca, mulai dari kuis gambar, Labuan Cermin hingga alasan wanita pamer payudara.

Berikut daftar lengkapnya.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

1. Bisa Temukan Satu Bulatan Paling Beda di Gambar? Kamu Jenius

Photo :
  • https://cdn.shortpixel.ai/
2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Apakah kamu ingat teka teki 'temukan perbedaan' yang pernah dimainkan saat masa kecil dulu? Ya, kurang lebih tes ini adalah salah satunya yang bisa kamu coba.

Dalam kuis temukan perbedaan ini, biasanya kamu akan disajikan dengan dua gambar yang terlihat hampir identik pada pandangan pertama. Tapi, sebenarnya ada perbedaan kecil di antara keduanya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bukan Kelelawar, WHO Klaim Virus Corona Berasal dari Kepala Babi

Photo :
  • Pixabay

Virus corona yang menimbulkan pandemi hingga kepanikan di seluruh dunia banyak diyakini berasal dari sebuah pasar hewan di Wuhan, China.

Tim ahli yang dikirim WHO untuk menyelediki asal muasal virus itu pun memberikan hasil temuannya. Disebutkan bahwa, pandemi virus corona kemungkinan berasal dari kepala babi.

Baca selengkapnya di sini.

3. Surga Tersembunyi di Indonesia yang Sedang Viral

Photo :
  • https://theculturetrip.com/

Geopark Belitong di Kepulauan Bangka Belitung tengah menjadi viral di media sosial. Hal ini menyusul dengan kabar dari Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Ezraldi Rosman Djohan menyatakan UNESCO segara menetapkan Belitung sebagai bagian UNESCO Global Geopark.

Sebelumnya, pada 2020 lalu Geopark Belitong dan Kaldera Toba menjadi dua nominator untuk UGG 2020. Namun yang berhasil lolos mewakili Indonesia adalah Kaldera Toba.

Baca selengkapnya di sini.

4. Video Syur Mirip Gabriella Larasati, Apa Alasan Wanita Pamer Payudara?

Photo :
  • Instagram @gabriellalarasati

Media sosial Twitter dihebohkan dengan nama Gabriella Larasati. Sosok pesinetron itu dianggap mirip dengan wanita di yang berpose tanpa busana dan memamerkan payudaranya di video porno yang beredar di dunia  maya.

Video dan tangkapan layarnya itu menunjukkan wajah wanita dengan rambut panjang. Wanita itu tersenyum ke arah kamera.

Baca selengkapnya di sini.

5. Tanpa Sadar, 7 Dosa Ini Sering Dilakukan Orangtua Pada Anak

Photo :
  • Freepik/freepik

Orangtua sering menjadi panutan bagi anak-anaknya. Tapi, orangtua yang seperti apa? Menjadi orangtua memang bukan hanya mampu memenuhi segala kebutuhan buah hatinya.

Menjadi orangtua tak hanya wajib memberi kebutuhan sandang, pangan serta tempat tinggal yang nyaman. Tetapi, orangtua juga wajib memberikan kebahagiaan, memastikan kesehatan buah hati terjaga serta sehat jiwa dan raganya. Berikutnya, banyak orangtua melakukan dosa pada anak. Simak selengkapnya di halaman berikut.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya