Gemas, 5 Zodiak Ini Paling Suka Berpelukan

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Berpelukan dengan nyaman dengan pasangan adalah hal yang diinginkan beberapa orang di penghujung hari. Bagi mereka, hubungan adalah tentang momen intim kecil yang membuat mereka istimewa dan dicintai.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ya, itulah gambaran dari pemilik lima zodiak berikut ini. Saat bersama pasangan, zodiak-zodiak Ini paling gemar berpelukan. Siapa saja? Berikut daftar zodiak paling suka berpelukan, dilansir dari Times of India, Minggu, 14 Februari 2021.

1. Taurus

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Taurus sangat suka berpelukan. Orang-orang ini menganggapnya sebagai kedekatan yang lebih dari sekadar berciuman dan berpegangan tangan.

Juga, jika Kamu menjalani hari yang melelahkan, Taurus akan menjadi pasangan yang sempurna, mereka akan memelukmu untuk menenangkanmu dan membuat Kamu merasa rileks.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

2. Cancer

Urutan kedua zodiak paling suka berpelukan adalah Cancer. Bagi mereka, berpelukan adalah cara untuk mengenal seseorang secara intim.

Jadi, bisa dibilang Cancer adalah tipe orang yang akan membuat Kamu merasa puas dan santai dengan berbicara sambil berpelukan atau berpelukan setelah berhubungan seks. Cancer adalah boneka beruang yang suka diemong.

3. Leo

Urutan berikutnya adalah Leo yang penuh kasih sayang. Orang-orang ini menyukai hal-hal romantis, seperti berpelukan, berpegangan tangan, atau yang lainnya. Leo bisa berpelukan di mana saja yang mereka mau dan tidak pernah melewatkan kesempatan untuk melakukannya.

4. Pisces

Pisces suka berpelukan bahkan hingga memimpikannya. Ketika tidak ada orang lain, mereka bahkan akan memeluk boneka. Karena itu membuat Pisces merasa aman dan dicintai.

5. Aries

Tak hanya suka berpelukan, pemilik zodiak ini bahkan terlalu pandai dalam hal ini. Aries menguasai segalanya. Mereka tahu kapan harus meletakkan tangan atau membuat pasangannya tetap merasa hangat hingga tidak ingin pergi.

Orang-orang ini bahkan tahu kapan harus membelai rambut pasangannya dengan penuh kasih. Sepertinya, Aries sangat profesional dalam hal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya