Mengenal Berbagai Jenis Pelukan dan Artinya, Anda Suka yang Mana?

Pasangan kekasih
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Memeluk orang yang dicintai, atau pasangan Anda dapat memberi Anda semua jenis perasaan menjadi hangat. Merangkul seseorang adalah salah satu sentuhan fisik paling alami dan emosional yang dapat dimiliki seseorang dengan orang lain.

5 Alasan Mengapa Kucing Suka Menggigit Tangan Pemiliknya

Pelukan memberi kita rasa aman dan membuat kita merasa dicintai dan diperhatikan. Ada banyak jenis pelukan yang bisa dilakukan seseorang; beberapa romantis sementara yang lain hanya ramah, tetapi semuanya pasti emosional dan suportif! 

Berikut ini dikutip dari Times of India kami mempersembahkan beberapa jenis pelukan dan apa artinya sebenarnya.

Nikita Mirzani Ungkap Pernah Dibuat Menangis Bahagia Semalaman oleh Rizky Irmansyah

Pelukan samping

Saat dua orang saling berpelukan dari samping, dengan lengan melingkari pinggang atau bahu, itu adalah pelukan samping yang ramah. Dalam istilah romantis, ini berarti bahwa orang tersebut tidak sepenuhnya cenderung ke arah pasangannya jika mereka lebih suka jenis pelukan ini. Pelukan samping lebih merupakan nada ramah dan mudah didekati untuk menyemangati seseorang juga.

Unik dan Menarik, 12 Tradisi Valentine dari Penjuru Dunia

Memeluk dari belakang

Dalam hal ini, yang satu berdiri di belakang orang lain dan memeluk mereka erat dengan lengan melingkari dada pasangannya. Pose ini sangat intim dan sering terlihat di antara pasangan dan hubungan orangtua dan anak. Pelukan ini dapat membuat ikatan fisik lebih dekat dan membuat mereka merasa aman dan dihargai.

Pelukan yang ramah

Ini adalah pose yang sangat ramah di mana dua orang berpelukan di depan. Ada jarak yang tepat antara kedua pinggang mereka sehingga tidak bisa diartikan sebagai seksual atau romantis. Pelukan ini sederhana dan cepat dan biasanya dilakukan untuk menyapa seseorang yang sudah lama tidak Anda temui.

Memeluk pinggang

Dua pasangan romantis saling berpelukan cukup erat dengan tubuh dan pinggang mereka sejajar satu sama lain, dalam jenis pelukan ini. Selanjutnya, mereka juga bisa bersandar dan saling menatap mata penuh cinta. Ini adalah pose yang sangat intim yang memungkinkan pasangan untuk melakukan gerakan selanjutnya satu sama lain yaitu berciuman!

Memeluk erat 

Ketika seseorang berbaring di atas pasangannya dan memeluknya sangat erat sambil tetap meletakkan kepala dan tangannya di dada, itu dapat diidentifikasi sebagai pelukan beruang. Pose ini membantu Anda merasa hangat, aman, dan terlindungi dalam pelukan mitra kami. Ini membantu kita rileks dalam pelukan mereka setelah kita menjalani hari yang panjang dan melelahkan.

Pelukan satu sisi

Dalam jenis pelukan ini, dua orang saling berhadapan, tetapi hanya satu orang yang ingin memeluk satu sama lain, dan karena itu, mereka merangkul orang lain. Namun, penerima pelukan menahan diri untuk tidak memeluk orang lain dan itu dapat diartikan sebagai dipaksakan. Ini lebih jauh berarti bahwa sebagian besar pelukan yang tidak diinginkan atau pelukan emosional dari satu orang untuk mendukung orang lain, di masa-masa sulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya