Gambar Wanita yang Dipilih, Ungkap Hal yang Mempersulit Hidupmu

Tebak Gambar
Sumber :
  • buzzquiz

VIVA – Bisa mengetahui hal-hal apa saja yang mempersulit hidupmu dapat membantu kamu menyelesaikan permasalahan. Tapi, biasanya ini tidak bisa didapat dengan mudah.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Tenang, tak perlu menguras tenaga untuk berpikir. Dengan mengikuti kuis yang VIVA hadirkan kali ini, hal-hal yang mempersulit kamu dalam hidup akan terungkap. Bagaimana caranya?

Gampang banget. Cukup lihat gambar di atas, kemudian menurut pandanganmu, mana di antara keduanya yang kamu anggap paling menarik? 

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Jika sudah yakin dengan jawabanmu, cocokkan artinya di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Kamis 18 Februari 2021.

Wanita sebelah kiri

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Kamu mungkin orang yang responsif. Orang yang memilih gambar wanita di sebelah kiri memiliki empati, sehingga mampu merasakan ketidaknyamanan orang lain, jika memang ada tempatnya. 

Kamu sering mengorbankan kepentinganmu untuk orang lain dan ini seringkali mempersulit hidup kamu. Karena hal ini, hidup kamu menjadi tidak lengkap dan tidak harmonis. 

Gambar wanita kanan

Kemungkinan besar kamu adalah orang yang tidak enakan yang tidak selalu bisa menolak untuk menjaga perasan orang lain. Akibatnya, sesuatu yang sama sekali tidak kamu butuhkan muncul dalam hidupmu. 

Ini tentu saja akan mempersulit hidup, karena kamu mengizinkan dirimu untuk mencampuri banyak urusan di dunia ini. Ketahuilah, kamu tidak memiliki tempat untuk apa yang benar-benar kamu butuhkan. Cobalah untuk menarik diri dan luangkan waktu untuk dirimu sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya