5 Zodiak Paling Jahat, Hati-hati Kena Tipu

Ilustrasi zodiak.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Orang jahat tidak akan malu untuk menipu orang lain atau mempermainkan perasaannya demi mendapatkan apa yang diinginkan. Itulah cermin dari beberapa zodiak yang akan dibahas berikut ini.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Para pemilik zodiak ini akan berusaha keras dan paling mungkin memanipulasi orang lain untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud?

Dilansir Pinkvilla, Jumat 19 Februari 2021, berikut lima zodiak paling jahat, yang selalu menghalalkan segala cara demi mendapatkan apa yang diinginkan. Duh, mudah-mudahan enggak ada kamu, ya.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Gemini

Orang yang lahir di bawah zodiak Gemini kerap berbohong dan menipu orang lain. Bahkan, orang-orang ini enggan mengakuinya dan entah bagaimana mereka mampu membenarkan kebohongannya. Gemini juga punya kebiasaan membuat janji palsu untuk menipu kamu agar membantu mereka mendapatkan apa yang diinginkan. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Cancer
 
Untuk mendapatkan apa yang diinginkan, Cancer cenderung membesarkan hal-hal dan pengaruhnya terhadap mereka. Orang-orang ini akan membuat kamu merasa kasihan yang pada akhirnya akan meyakinkanmu untuk melakukan pekerjaan kotor untuk mereka.

Virgo 

Virgo tidak secara terbuka menjadi orang jahat. Mereka menipu kamu agar percaya bahwa kamulah yang punya rencana jahat. Para pemilik zodiak ini akan memanipulasi kamu dan mendominasi secara pasif-agresif. 

Libra

Libra bertindak seolah tidak bersalah di depan orang lain dan tidak membiarkan siapapun menyalahkan mereka karena telah melakukan sesuatu yang mencurigakan. Libra berperilaku seolah-olah mereka memiliki jiwa paling murni dan akan menipu kamu agar melakukan sesuatu untuk mereka. 

Scorpio

Scorpio memiliki kebiasaan buruk dengan memanfaatkan rahasia orang lain. Mereka akan mengancam bahkan menindas kamu agar ikut dengan mereka. Maka dari itu, bukan ide yang bagus untuk berbagi rahasia dengan Scorpio. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya