4 Zodiak Ini Sering Membuat Patah Hati Lho

patah hati
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Patah hati adalah yang terburuk. Meskipun kita sering melakukan yang terbaik untuk menghindarinya, kita cenderung jatuh cinta untuk mengalami hal-hal romantis dan akhirnya membuat hati kita hancur. Patah hati sulit untuk diatasi dan butuh banyak waktu untuk sembuh darinya dan bangkit kembali.

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

Sementara beberapa orang mengalami patah hati oleh orang lain, ada orang lain yang selalu berada di sisi lain, dan yang menghancurkan hati orang lain. Simak empat zodiak berikut ini yang dikenal sering membuat patah hati dikutip dari Pinkvilla.

Taurus

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Pemilik zodiak Taurus meski dikenal penyayang dan bersemangat, mereka dikenal berhati dingin dan kejam. Mereka akan mempermainkan perasaan Anda dan akan cukup menyakiti hingga Anda bisa menangis selama seminggu.
 
Gemini

 Orang-orang kelahiran Gemini akan memainkan permainan pikiran dan akan menipu Anda, agar percaya bahwa merekalah yang tepat untuk Anda. Mereka pertama-tama akan menghujani Anda dengan cinta dan begitu Anda yakin mereka akan meninggalkan Anda.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang egois dan terobsesi pada diri sendiri. Mereka tidak pernah menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka dan mampu menghancurkan hati Anda dengan selalu menempatkan Anda di belakang.

Aquarius

Aquarius memiliki kepribadian yang menawan dan sifat genit. Mereka melihat tidak ada salahnya menggoda orang lain saat menjalin hubungan berkomitmen dengan seseorang. Mereka pasti akan menyakiti pasangannya dengan perilaku tidak berperasaan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya