Santai di Galeri Bernuansa Alam Sambil Dengar Suara Nicholas Saputra

Galeri OPPO di Plaza Indonesia
Sumber :
  • dokumentasi

VIVA – Alam dengan ragam tanaman hijau kerap menjadi inspirasi ruangan untuk menambah kesan santai. Termasuk di galeri OPPO yang baru dibuka di Plaza Indonesia ini, lengkap dengan suara Nicholas Saputra saat membacakan puisi. Bikin adem!

Plaza Indonesia Film Festival 2024 Tampilkan 7 Karya Terbaik dari Berbagai Negara

Ruangan galeri seluas 390 m2 ini, menjadi area mengejutkan dan juga menarik untuk dikunjungi. Di dalamnya, OPPO menghadirkan empat area Experience antara lain Find The Future, Expose Area, IOT Wall, dan OPPO Garden.

Terdapat nuansa alam serta alat-alat canggih yang bisa membuat mata dan telinga terpana. Yuk, intip satu per satu isi dari galeri canggih ini!

Polisi Ungkap Kronologi 2 Satpol PP Dikeroyok Oknum Preman di Jakpus

Seni masa depan

Area seni bisa ditemukan di kawasan Find The Future. Di sini, terdapat hasil kolaborasi antara OPPO dan seniman kontemporer, Isha Hening, yang diproyeksikan dalam instalasi LED menakjubkan sepanjang 12 meter. Dalam instalasi ini, kita dapat berinteraksi dengan alam melalui LED 'Oh Deer', mengendalikan arah angin dalam LED 'Dandelion', atau mencoba menuliskan pesan kepada teman melalui LED 'On The Sky'.

JLM Resmikan Range Rover Boutique Pertama di Indonesia

Eksplorasi produk

Di area Expose, para pengunjung dapat mencoba beragam produk gadget dan teknologi mutakhir yang dirancang OPPO. Tentu, ini sangat menarik untuk melihat teknologi visual, suara, dan juga performanya.

Taman sinematik

Ya, area ruangan yang dibentuk menyerupai nuansa alam ini menjadi hal yang menarik untuk dikunjungi. OPPO Garden yang menampilkan instalasi teknologi Metacase untuk eksplorasi fitur-fitur gadget mulai dari performa, tampilan sinematik, kamera, video, Fast Charging hingga desain.

Belum cukup, pengunjung juga bisa menikmati suasana taman kontemporer yang alami melalui OPPO Relax, yaitu fitur yang terinspirasi dari berbagai macam suara termasuk dari alam sehingga memberikan efek relaksasi.

Suara Nicholas Saputra

Di area yang sama pula, suara pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta akan menggema dengan sempurna. Nicholas Saputra yang membacakan rekaman puisi 'Tidak Ada New York Hari Ini' dapat memberi sensasi berbeda, apalagi dengan didukung oleh teknologi suara Dolby Atmos.

Tentunya, area bernuansa alam ini juga menghadirkan beragam jenis tanaman untuk menyegarkan mata. Jadi, pikiran akan lebih tenang dan tubuh menjadi lebih santai seolah tengah menikmati taman sesungguhnya. Penasaran? Yuk coba kunjungi OPPO Galeri di Plaza Indonesia!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya