Pede Berlebihan, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Sombong

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/marymarkevich

VIVA – Percaya diri adalah kepribadian yang baik. Tapi, jika berlebihan akan berubah menjadi sombong. Orang-orang seperti ini sangat percaya diri dan terobsesi pada diri sendiri tanpa mengenal batas.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Terlebih, mereka tidak menganggap siapa pun lebih baik dari mereka sehingga seringkali dianggap sombong dan angkuh. Apakah kamu termasuk yang memiliki kepribadian ini? Cek, yuk.

Berikut 4 zodiak yang pada dasarnya memiliki kepribadian sombong, dilansir dari Pinkvilla, Rabu, 24 Februari 2021.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

1. Aries

Orang yang lahir di bawah zodiak Aries, hebat dalam mengambil inisiatif dan diberkati dengan keterampilan kepemimpinan. Mereka tahu bagaimana caranya meyakinkan orang dan seringkali memulai bisnis sendiri.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Tetapi karena sifat angkuh yang dimiliki, orang-orang ini gagal memenuhi ambisinya dan tidak terlalu yakin dengan langkah yang akan diambil ke depannya.

2. Taurus

Berlawanan dengan Aries, Taurus tidak terlalu hebat dalam menunjukkan keterampilan kepemimpinan dan mengambil inisiatif.

Para pemilik zodiak ini memiliki pendekatan hidup yang santai, begitu pun dengan tindakannya. Keangkuhan mereka akan membuat orang lain bertindak santai sama seperti yang Taurus lakukan.

3. Cancer

Cancer adalah individu kreatif yang menyukai hal-hal, seperti musik, seni, puisi dan lain-lain. Karena mereka berbakat dan artistik, orang-orang ini cenderung sombong dan menganggap dirinya lebih unggul dari yang lain.

4. Aquarius

Aquarius menganggap diri mereka berbeda dan unik. Mereka mencoba tampil misterius dan sering terbawa keinginannya untuk menonjol di keramaian. Hal ini dapat membuat mereka merasa sendiri dan terputus dari dunia luar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya