7 Tebak-tebakan Receh, Bikin Ngakak Seharian

Ilustrasi tertawa
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Di masa Pandemi COVID-19 yang banyak memicu stres dan cukup menegangkan bagi masyarakat, tentu memerlukan sedikit hal-hal yang bisa bikin bahagia. Tak perlu mahal dan ribet, nyatanya membaca tebakan yang sederhana alias receh, ampuh banget bikin suasana hati membaik.

Bela Gibran, Wiranto: Kelihatannya Receh tapi Tatkala Dikupas Ternyata Menyangkut Kebangsaan Kita

Tertawa bisa membantu tubuh memproduksi kembali hormon bahagia. Dengan adanya hormon bahagia, tubuh akan merasa lebih baik, mencegah stres hingga membangun imunitas tubuh menjadi kian meningkat.

Main tebak-tebakan ternyata bisa menjadi salah satu cara untuk bisa tertawa, lho. Nah, nggak perlu lama-lama lagi, kita intip yuk tebakan receh yang disajikan warga Twitter. Berikut rangkumannya.

Tebak-tebakan di Debat, Cak Imin: Level SD-SMP, Jangan-jangan Kita Ijazahnya Palsu Semua

Sadako
Dikutip dari akun @dattemejanai, akun dengan panggilan dimas itu menanyakan mengenai sadako. Ya, hantu dari film horor asal Jepang itu memiliki cara yang khas dalam menakuti para pencinta film, yakni dengan keluar lewat TV.
a: Kenapa Sadako keluarnya dari TV?
b: Kalau keluar dari hati, diiringi niat baik, namanya sodaqoh.
Wadduuuhhh, ada-ada aja, ya! Lanjut, yuk!

Minuman islami
Selebtwit dengan akun @shitlicious sempat membuka diskusi terkait tebak-tebakan lucu di tahun 2018 lalu. Salah satu warganet merespons dengan menyebutkan minuman islami. Apa ya maksudnya?

Bikin Ngakak! Spion Mobil Calya Diganti Pakai Spion Motor Supra

Minuman yang islami?
Nutrisyar'i.. Haduh-haduh....kreatif bener!!!

Tanah
Masih dari respons warganet akan cuitan tebak-tebakan @shitlicious. Kali ini, kita disuruh jawab perihal tanah yang punya mata. Hah, emangnya ada ya? Hayo coba tebak!

Tanah apa yang punya mata?
Tanah liat..

Penyanyi
Lain lagi dengan warganet dengan akun @purnsr_ yang mengajak kita menebak perihal penyanyi. Akun itu sempat bertanya soal penyanyi yang nggak sadar, lho. Kodenya, dulu mantan duo Ratu yang cantik itu. Wah, Wah, siapa ya kira-kira?

Penyanyi apa yang nggak sadar?
Pingsan Mambo (Pingkan Mambo)..

Nasi
Salah satu warganet dengan akun @ohhRudy ngajak kita menebak perihal nasi. Kata dia, ada nasi yang suka bikin kangen. Masa sih? Coba yuk kita baca cuitannya.

Nasi nasi apa yang bikin kangen?
When nasi your face (plesetan lirik lagu Bruno Mars)..

Pemain bola
Kalau tadi udah ngomongin penyanyi, sekarang kita tebak soal pemain bola. Salah satu netizen dengan akun @ariemest menanyakan perihal pemain bola dan bobot berat badan. Wah, apa hubungannya, ya?

Pemain bola apa yang 3kilogram?
Bambang tabung gas..

Ikan
Nggak jauh beda dengan nasi, kali ini katanya ada ikan yang bisa bikin keta terbawa perasaan. Tebak-tebakan itu jadi cuitan dari akun @dannyBunga. Hmm, udah ada yang bisa nebak belom?

Ikan, ikan apa yang bikin baper?
Ikan stop loving you..
Wadidaw...kreatif-kreatif banget warga +62 ya, guys! Gimana, udah pada ketawa bahagia, kan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya