Pilih Hidup Sendiri, 5 Zodiak Ini Paling Benci Menikah

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Menikah adalah impian banyak orang. Menghabiskan hidup bersama pasangan dan melihat anak-anak bisa tumbuh dengan baik, adalah kebahagiaan yang tidak bisa digantikan oleh apa pun.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Tapi, rupanya pemilik lima zodiak ini memiliki pandangan yang berbeda soal pernikahan. Para pemilik zodiak ini tidak rela hanya menghabiskan sisa hidupnya dengan satu orang saja.

Siapa saja zodiak yang dimaksud? Dilansir dari Pinkvilla, Jumat, 26 Februari 2021, berikut lima zodiak yang membenci konsep pernikahan dan lebih memilih untuk hidup melajang.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

1. Aries

Aries yang berpikiran kuat tidak suka mengorbankan kebebasannya untuk apa pun. Mereka terlalu keras kepala dan membiarkan sesuatu terjadi dengan caranya sendiri.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Sikap Aries yang seperti ini membuat orang lain sulit jatuh cinta dengan mereka. Orang-orang ini lebih memilih untuk hidup sendiri karena mereka tidak suka bertanggung jawab kepada seseorang.

2. Gemini

Gemini yang selalu berubah-ubah terlalu ambisius dan keras kepala untuk menetap. Mereka membenci jika harus terikat atau terkurung dalam suatu hubungan.

Orang-orang ini lebih suka hal-hal terjadi secara alami dan butuh gembira sepanjang waktu. Gemini sangat pilih-pilih ketika bicara pasangan hidup, dan kerap mengambil waktu untuk dirinya sendiri sebelum memutuskan untuk menikah.

3. Virgo

Virgo terlalu sibuk bekerja untuk mencapai tujuan dan ambisinya. Zodiak ini sama sekali tidak punya waktu untuk fokus pada suatu hubungan atau memikirkan tentang pernikahan.

Virgo selalu mengabaikan ide pernikahan karena tidak pernah menjadi prioritas bagi mereka. Yang orang-orang ini lakukan hanyalah bekerja untuk menyempurnakan hidupnya dalam setiap aspek, kecuali cinta atau pernikahan.

4. Sagitarius

Sagitarius yang suka berkelana tidak menyukai gagasan untuk menetap dan melepaskan impiannya untuk berkeliling dunia. Dengan keistimewaan dan keunikannya, mereka merasa tidak perlu untuk memiliki pasangan hidup yang dapat mereka andalkan.

Sagitarius adalah orang-orang mandiri yang suka membuka jalan mereka sendiri tanpa mencari bantuan atau mendambakan ikatan kasih sayang dengan seseorang.

5. Aquarius

Aquarius yang terisolasi dan penyendiri, lebih suka menyimpan perasaannya untuk dirinya sendiri. Aquarius sangat menikmati kehidupannya sehingga tidak akan membiarkan ada 'penyusup' masuk dalam kehidupannya dan mengganggu kedamaiannya.

Selain itu, Aquarius juga takut disakiti. Karenanya, mereka lebih memilih hidup melajang, di mana mereka bisa mengendalikan perasaannya dan tidak terbuka terhadap orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya