Zodiak Paling Skeptis, Anjing Lebih 'Klik' pada Anak

Ilustrasi hewan peliharaan/anjing.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

VIVA – Artikel mengenai beberapa zodiak yang paling sulit percaya pada orang lain menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Sabtu, 27 Februari 2021.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Studi terbaru mengenai hewan anjing yang ternyata mudah ebradaptasi dengan anak-anak, turut disenangi pembaca. Informasi terbaru mengenai kantong belanja yang dapat dipakai berulang kali, juga cukup banyak dibaca.

Dua informasi lainnya mengenai dunia kesehatan terkait anemia remaja hingga kuliner untuk mencicipi steak lezat menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Sabtu, 27 Februari 2021.

1. Paling Skeptis, 4 Zodiak Ini Sulit Percaya pada Orang Lain

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Photo :
  • Freepik/denissmart

Memercayai orang memang tidak mudah. Apalagi jika sudah pernah merasakan dibohongi berkali-kali, seseorang akan sulit memberikan kepercayaannya kepada orang lain.

Pun dengan pemilik 4 zodiak ini. Mereka skeptis dan takut orang lain akan mengkhianati kepercayaannya, sehingga butuh waktu lebih lama untuk dapat percaya pada orang lain. Ada zodiakmu?

Baca selengkapnya di sini.

2. Kenapa Anjing Lebih Cepat 'Klik' dengan Anak-anak? Baca Hasil Studinya

Photo :
  • U-Report

Pemandangan yang menggambarkan keakraban anak kecil dengan hewan piaraan khususnya anjing tentu sangat mudah ditemukan. Dan ternyata hasil sebuah studi terbaru membeberkan alasan kenapa anjing lebih mudah akrab dengan anak kecil.

Seperti yang redaksi lansir dari UPI.com, Jumat 27 Februari 2021, sebuah studi yang dilakukan Monique Udell, seorang profesor di Oregon State University, membeberkan alasan kenapa anjing lebih mudah 'klik' dengan anak kecil dibandingkan orang dewasa.

Baca selengkapnya di sini.

3. YLKI: Kantong Belanja Guna Ulang Harus Dijual dengan Harga Terjangkau

Photo :
  • VIVA/Sumiyati

Saat ini Indonesia tengah memasuki fase darurat sampah. Berdasarkan data yang dihimpun Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), timbunan sampah di Indonesia pada 2020 mencapai 67,8 juta ton.

Salah satu jenis sampah yang tergolong mengkhawatirkan adalah sampah plastik yang membutuhkan puluhan tahun untuk hancur. Dan perusahaan retail turut menyumbang jenis sampah satu ini. Bahkan, sampah yang dihasilkan oleh retail mencapai 9,85 miliar lembar kantong plastik per tahun.

Baca selengkapnya di sini.

4. Cara Ini Ampuh Cegah Anemia pada Remaja Putri

Photo :
  • Freepik/freepik

Meski permasalahan gizi di Indonesia semakin membaik. Namun, masih terdapat masalah gizi kurang dan muncul masalah gizi lebih, sehingga menempatkan Indonesia pada negara dengan kondisi masalah gizi ganda atau double burden masalah gizi.

Kekurangan gizi di usia remaja juga masih terjadi. Salah satunya anemia. Padahal kekurangan gizi di usia remaja berdampak jangka pendek pada kehidupan sehari-hari remaja dalam belajar dan beraktivitas, dan jangka panjang pada masa kehidupan dan generasi selanjutnya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Mencicipi Nikmatnya Dry-Aged Steak yang Diproses 30 Hari

Photo :
  • SIR LOIN

Steak menjadi salah satu hidangan mewah yang cukup digemari di Indonesia. Rasa dagingnya yang lembut berpadu dengan aneka saus bercita rasa gurih dan lezat, membuat kuliner ini kian diminati.

Nah, buat kamu pecinta steak khususnya daging sirloin, restoran SIR LOIN yang ada di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mungkin bisa menjadi salah satu pilihan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya