Pekan Ini, Ada 3 Zodiak Berlimpah Kebahagiaan & Keberuntungan

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Memasuki bulan baru pada Maret 2021, banyak orang yang menaruh harapan bahwa akan ada banyak keberuntungan dan kabar baik yang akan menghampiri. Dan 3 zodiak ini berhasil mendapatkannya.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Ya, sepanjang minggu pertama Maret 2021, tiga zodiak ini akan diberkahi keberuntungan dan menjadi minggu terbaik bagi ketiganya. Apakah kamu termasuk?

Berikut 3 zodiak yang akan mengukir senyum di wajahnya sepanjang minggu pertama Maret 2021, dilansir Elite Daily, Senin 1 Maret 2021:

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Gemini
Beberapa minggu terakhir ini mungkin melelahkan bagi Gemini. Beberapa kejadian meminta kamu untuk melepaskan ego, sehingga mendorong kamu untuk mengambil pendekatan yang lebih pasif untuk tujuanmu.

Sekarang, api telah menyala. Sepanjang minggu ini, Gemini akan merasa termotivasi tentang masa depan dan bersemangat soal prospek yang didapatkan. Jangan ragu, pergilah ke tujuanmu, Gemini.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Aquarius
Minggu ini, Aquarius merasakan begitu banyak energi. Kamu mungkin merasa terdorong untuk melepaskan diri dari zona nyaman dan mempelajari hal-hal yang akan membuat kamu terpesona. 

Apakah kamu sedang mempelajari subjek dan praktik yang terasa baru atau berminat untuk mencoba hal-hal yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya, minggu ini adalah tentang penemuan jati diri kamu. 

Aquarius mungkin berpikir mereka tahu siapa dirinya. Tetapi minggu ini, kamu mungkin menemukan, pikiranmu mampu mengukir prestasi yang lebih besar. 

Pisces
Minggu ini, Pisces mungkin akan meluangkan lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri, terutama dalam hal penampilan. Mungkin kamu berusaha lebih keras untuk mengubah pakaian, riasan, hingga menata rambut. 

Mungkin kamu hanya bercermin dan mengagumi apa yang kamu lihat. Namun, minggu ini, Astrologi mendorong kamu untuk merangkul sisi yang biasanya tidak kamu peluk. Jangan takut untuk tampil beda, karena kecantikan kamu memang pantas untuk dikagumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya