Siap-siap, 3 Zodiak Ini Bakal Menderita Sepanjang Maret 2021

Ilustrasi zodiak taurus
Sumber :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

VIVA – Nampaknya, astrologi sedang tidak berpihak pada pemilik tiga zodiak berikut ini. Sepanjang Maret 2021, diprediksi akan menjadi bulan terburuk buat ketiganya.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Lalu, zodiak apa saja yang dimaksud? Dilansir Elite Daily, Selasa 2 Maret 2021, berikut tiga zodiak yang harus menarik napas dalam-dalam bulan ini, Maret 2021. 

Taurus
Bulan ini, kamu akan merasakan beberapa emosi yang intens dan berat. Namun, daripada mencoba lari dari emosimu, ada baiknya kamu merangkulnya. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Bagaimanapun, ini bisa menjadi pengalaman penyembuhan yang luar biasa jika kamu menggunakan energi ini untuk menuangkan hati kamu ke dalam introspeksi dan terapi. 

Tidak ada yang salah dengan merasakan seluruh spektrum emosi kamu. Nyatanya, dengan merasakannya justru akan membebaskannu, Taurus. 

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Leo
Jika kamu merasa sedih selama musim Pisces, tidak heran. Kamu mungkin menjadi sangat menyadari semua hal dalam hidup bahwa kamu siap untuk berubah dan termasuk untuk semua kebiasaan yang ingin kamu lepaskan. 

Namun, melepaskan diri dari siklus yang sudah lama kamu lakukan bukanlah hal yang mudah. Bulan ini, kamu mungkin menemukan diri kamu memilah ketakutan dan ketidakpercayaan yang membuat kamu lebih sulit untuk maju. Tapi, itu semua bagian dari proses, Leo. 

Sagitarius 
Musim Pisces mungkin akan memunculkan beberapa topik sensitif untuk kamu, Sagitarius. Bulan ini juga akan memunculkan segala macam kerangka yang ada di dalam lemarimu. 

Saatnya untuk fokus pada bagian-bagian hidupmu yang tidak dilihat orang lain dan cenderung ke ruang sakral kamu. Dendam dengan anggota keluarga mungkin muncul, yang mendorong kamu untuk akhirnya membicarakan apa yang sebenarnya terjadi. 

Ketidaknyamanan dalam rumah tangga mungkin datang kembali, sehingga memaksa kamu untuk membereskannya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya