5 Zodiak Ini Gak Segan Buat Selingkuh, Alasannya Mengejutkan

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/teksomolika

VIVA – Selingkuh sudah menjadi hal umum di zaman sekarang. Tetapi, bukan berarti tindakan ini dibenarkan. Sayangnya, beberapa zodiak juga memiliki kecenderungan untuk berselingkuh. Khususnya lima zodiak berikut ini.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Ketika berselingkuh, orang-orang ini memiliki alasan yang beragam. Mulai dari bosan dengan pasangan hingga membalas dendam karena pasangannya sudah berselingkuh lebih dulu.

Dilansir dari Times of India, Rabu, 3 Maret 2021, berikut lima zodiak yang enggak segan-segan untuk berselingkuh. Mudah-mudahan enggak ada zodiak kamu dan pasanganmu ya.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

1. Aries

Sifat impulsif Aries, di mana orang-orang ini kerap bertindak tanpa berpikir, membuat mereka rentan menyimpang dari hubungan yang sedang dijalani. Penyimpangan yang dimaksud tentu saja berselingkuh.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

2. Gemini

Gemini mudah bosan dan kepribadian ganda mereka membuat orang-orang ini ingin berselingkuh. Itulah alasan lain mengapa Gemini lebih memilih hubungan yang lebih santai dibanding yang serius.

3. Cancer

Sebenarnya, Cancer adalah orang penyayang dan sebagian besar berkomitmen pada hubungannya. Tetapi ketika ada konflik dengan pasangan, Cancer yang terluka tidak segan untuk membalas. Para pemilik zodiak ini, akan memanjakan diri dalam perselingkuhan.

4. Leo

Leo suka diperhatikan, dipuji dan dianggap penting. Jika mereka tidak mendapatkan itu dari pasangannya, Leo akan mencari orang lain yang mau melakukannya.

5. Scorpio

Scorpio tidak menerima siapa pun dalam hidup mereka kecuali mereka sudah sangat yakin. Tetapi, jika Scorpio mendapati pasangannya selingkuh, jangan kaget jika orang-orang ini melakukan hal yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya