Bukan Mempertahankan, 5 Zodiak Ini Suka Merusak Hubungannya Sendiri

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Menjaga hubungan itu sulit. Dibutuhkan usaha, kerja keras dan komitmen untuk mempertahankannya. Jika malas untuk berjuang, bukan tidak mungkin hubungan akan kandas karena menemui jalan buntu. Beberapa zodiak berikut ini mungkin saja bisa menjadi biang keladi penyebab rusaknya hubungan sendiri.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Ya, Astrologi meramalkan, ada beberapa orang yang cenderung merusak hubungannya sendiri. Dan orang-orang yang dimaksud adalah mereka dengan zodiak-zodiak berikut ini.

Berikut 5 zodiak teratas yang memiliki kecenderungan untuk merusak hubungannya sendiri, dilansir Times of India, Kamis 4 Maret 2021.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Aries
Orang-orang dari zodiak ini cenderung sembrono dan impulsif dalam semua aspek kehidupan, termasuk menjalin hubungan. Aries gagal menjalin hubungan yang stabil karena selalu mencari keseruan dan hal-hal baru dalam hidup. Hubungan membutuhkan penyelesaian dengan orang-orang yang dicintainya, tetapi Aries tidak bisa melakukan itu. 

Gemini 
Sama seperti kepribadiannya yang ganda, Gemini adalah orang bermuka dua yang sangat tidak bisa diandalkan. Gemini adalah serigala penyendiri yang menyukai petualangan dan spontanitas, sesuatu yang tentu tidak akan berjalan baik dalam hubungan. 

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Sagitarius 
Sagitarius blak-blakan, impulsif dan kasar. Orang-orang ini mencari setiap peluang untuk menghindari hubungan dengan cara apapun, sebagian besar alasannya karena mereka hanya nyaman dengan hubungan jangka pendek. 

Para pemilik zodiak ini sulit percaya pada diri sendiri, yang bisa menjadi pemicu pasangannya marah akibat terkuras emosinya. 

Pisces
Pisces lebih suka memenuhi kebutuhan perasaannya sendiri dibanding orang lain. Mereka percaya takhayul dan tidak dapat menangani situasi yang realistis atau lebih mirip situasi sulit. 

Inilah sebabnya, mereka akan menjadi salah satu orang pertama yang harus kamu pertimbangkan jika sampai mengajakmu berkencan. 

Scorpio
Scorpio cenderung emosional dan pencemburu. Sifat ini bisa membebani pasangannya, karena merasa tercekik ketika Scorpio berpikir terlalu jauh. Selain itu, orang-orang ini tidak akan ragu meninggalkan pasangannya jika mereka tidak mendapatkan apa yang diinginkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya