Unik, Pasangan Kembar Menikah di Sumedang Jadi Viral

Pasangan kembar menikah
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Dua pasangan kembar kompak menikah bersamaan dan menjadi viral di sosial media. Pasangan kembar ini menjadi viral, karena terbilang sangat jarang terjadi. 

Jembatan Kembar Tergerus Banjir, Akses Menuju Bandara Internasional Minangkabau Ditutup 3 Hari

Pasangan kembar yang menikah adalah Ellwanda Julianop Hidayat dan Ellwindi Junianti Hidayat, keduanya kembar yang kemudian menikahi perempuan kembar juga yaitu Rani Nurhaeni dan Rina Nurhayati. 

Video pasangan kembar yang berasal dari Desa Cimanggung, Kabupaten Sumedang, menjadi viral ini pun menjadi viral. Apalagi di kampung mereka baru pertama kali ada pasangan yang keduanya kembar kemudian menikah. 

Ajaib, Perempuan Uganda Berusia 70 Tahun Melahirkan Bayi Kembar

Dari berbagai sumber yang dihimpun VIVA, yang pertama kali berpacaran adalah pasangan Ellwanda dan Rani. Karena tahu kekasih saudaranya memiliki saudari kembar, Ellwindi pun mencari kembaran Rani. 

Setelah bertemu dengan kembaran pacar saudaranya, Ellwindi pun menyatakan rasa suka kepada Rina dan akhirnya gayung bersambung, keduanya pun juga menjalin kasih. 

Kasus Penipuan Iphone, Si Kembar Rihana-Rihani Dituntut 5 Tahun Penjara

Orangtua kaget

Niat ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius, Ellwanda kemudian mengajak Rani ke rumah orangtuanya dan memperkenalkannya. 

Setelah itu, Ellwandi pun mengajak sang kekasih Rina ke rumahnya untuk dikenalkan juga ke orangtuanya.  Awalnya orangtua mereka bingung, karena mengira sang anak membawa perempuan yang sama, namun setelah dijelaskan barulah mereka tahu kalau kembar. 

""Saya ngobrol sama Windi, gimana kala ajakin cewek tunangan dulu?" ujar Ellwanda saat hadir sebagai bintang tamu di acara salah satu acara di televisi swasta belum lama ini. 

Kisah lucu juga kerap mewarnai pasangan kembar ini. Bahkan saat pertunangan dan proses tukar cincin, mereka sempat keliru memasang cincin di jari pasangan.

"Saat mau pasang sempet akan ketukar. Tapi setelah dilihat-lihat lagi akhirnya pas," kata Ellwanda.

Pasangan kembar ini kemudian sepakat untuk menikah bersamaan, pada 27 Februari 2021 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya