Jangan Disakiti, 4 Zodiak Ini Menyimpan Dendam Selamanya

Perempuan
Sumber :
  • Pinkvilla

VIVA – Anda pasti pernah mendengar ungkapan terkenal "maafkan dan lupakan" dan seringkali kebanyakan orang percaya akan hal ini. Mereka merasa jauh lebih mudah untuk melupakan masa lalu dan terus maju serta memaafkan orang yang telah menyakiti mereka daripada menyimpan dendam selamanya.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Tetapi ada beberapa orang yang tidak peduli seberapa besar mereka berpura-pura, tidak pernah bisa memaafkan dan melupakan. Mereka menyimpan dendam sampai nafas terakhir mereka. 

Berikut 4 zodiak yang menurut astrologi tidak pernah bisa lepas dari masa lalu dan tidak pernah benar-benar memaafkan orang, dikutip dari Pinkvilla.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Taurus

Taurus merasa sulit untuk terbuka kepada orang lain dan jika mereka melakukannya, mereka mengharapkan orang lain untuk menghormatinya dan tidak merusak kepercayaan mereka. 

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah

Jika seseorang benar-benar merusak kepercayaannya, maka mereka tidak akan pernah memaafkannya dan menyimpan rasa sakit karena pengkhianatan di hati mereka selamanya.

Cancer

Cancer adalah jiwa yang sangat sensitif, yang mengalami lebih banyak rasa sakit daripada orang lain. Jika Anda mempermainkan perasaan mereka dan mengecewakan mereka, mereka tidak akan pernah melupakannya dan tidak akan pernah bisa memaafkan Anda, bahkan jika mereka menginginkannya.

Scorpio

Apa pun yang dilakukan Scorpio, mereka melakukannya dengan sepenuh hati, baik itu mencintai atau membenci! Jika mencintai, mereka akan berusaha keras untuk membuat bahagia, tetapi jika mereka membenci karena Anda mungkin telah merusak kepercayaan mereka, mereka akan membuat hidup Anda menjadi seperti neraka!

Capricorn

Capricorn percaya dalam menjalani kehidupan yang bebas stres dan positif. Jadi jika Anda telah berbuat salah kepada mereka, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum memutuskan Anda dari kehidupan mereka dan memutuskan semua hubungan dengan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya