Lelah Ditolak Kerja karena Wajah, Pria Ini Operasi Plastik

Pria yang Operasi Plastik
Sumber :
  • Dailystar

VIVA – Seorang pria asal Vietnam tengah menjadi buah bibir di media sosial TikTok. Hal ini menyusul dengan pengakuannya yang menjalani operasi plastik agar terlihat lebih tampan.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Melalui akun TikTok miliknya, ?? Quy?n menjelaskan dirinya melakukan operasi plastik setelah ditertawakan selama wawancara kerja karena penampilannya. Pria 26 tahun itu juga mengunggah foto dirinya sebelum menjalani sembilan prosedur operasi plastik.

Tidak sulit untuk melihat mengapa beberapa orang terkejut karena dia terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda dari bentuk wajahnya hingga mata dan hidungnya.

Bertemu di Istana, Bos GOTO Dapat Pesan Khusus dari Jokowi

Dia mengklaim menggunakan operasi plastik setelah mencoba mendapatkan pekerjaan dan ditertawakan oleh pewawancara, karena penampilannya yang tidak menarik.

Namun tidak sedikit dari netizen yang meragukan foto sebelum dan sesudah ??  melakukan operasi plastik, karena beberapa tidak percaya pria dalam foto itu benar-benar dirinya.

Pemerintah Diminta Tegas Lindungi UMKM RI dari Ancaman Tiktok Shop

Pria yang diketahui bekerja sebagai penata rias di Saigon ini memberi tahu pengikut daringnya bahwa ia menghabiskan sekitar 400 juta dong (Rp249 juta) untuk sembilan kali prosedur operasi plastik besar, termasuk rinoplasti, implan dagu, veneer porselen, pembentukan kembali bibir, dobel  operasi kelopak mata dan implan bibir.

Sayangnya pasca melakukan serangkaian operasi, dirinya sempat tidak dikenali oleh orang tuanya.

“Pertama kali saya pulang setelah operasi plastik, orang tua saya tidak mengenali saya. Aku sudah berharap banyak, tapi aku masih tidak bisa menahan air mataku," katanya seperti dilansir dari laman Dailystar. 

Penata rias secara teratur memposting foto dan video dirinya di Instagram dan TikTok, termasuk klip transisi yang menekankan transformasi dramatisnya.

Terlepas dari beberapa kritik, ?? Quy?n mengatakan tidak pernah menyesal melakukan operasi plastik. Dia juga memberi tahu pengikutnya, mereka semua harus melakukan apa pun yang membuat mereka merasa nyaman.

“Selalu kuat dan temukan kecantikan yang paling membuat Anda percaya diri. Standar kecantikan bagi saya adalah ketika Anda melihat diri sendiri di cermin dan Anda merasa puas dan percaya diri," kata pria tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya