Imunitasnya Lemah, 4 Zodiak Ini Paling Mudah Terkena Penyakit

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Beberapa orang memiliki imunitas atau kekebalan tubuh yang lemah. Mereka biasanya lebih rentan terkena penyakit dibandingkan yang lain. Sayangnya, empat zodiak ini juga bernasib sama.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Karena memiliki daya tahan tubuh yang rendah, orang-orang ini harus ekstra menjaga kesehatannya, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini.

Berikut empat zodiak yang memiliki daya tahan tubuh paling lemah, dilansir dari Pinkvilla, Selasa, 9 Maret 2021.

Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

Taurus

Taurus sebenarnya sehat dan kuat. Tetapi mereka sering terbawa suasana dan meremehkan kesehatannya. Orang-orang ini keras kepala, sehingga cenderung mengabaikan nasihat orang lain untuk meningkatkan kekebalan tubuhnya.

Ramalan Zodiak Minggu 14 April 2024: Cancer Akan Menemukan Belahan Jiwa, Kehidupan Cinta Libra Rumit

Scorpio

Scorpio lebih rentan terhadap berbagai penyakit dibanding kebanyakan zodiak dan memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Meskipun mereka tidak terlalu sering sakit, tetapi ketika mereka berhenti mengambil tindakan pencegahan dan bertindak berlebihan, Scorpio bisa langsung sakit parah.

Sagitarius

Karena Sagitarius suka bepergian dan mencoba hal-hal baru, orang-orang ini menjadi lebih berisiko terserang penyakit tertentu.

Selain itu, Sagitarius juga terlalu santai dengan kebiasaan makannya dan tidak percaya pada pola makan sehat. Hingga pada akhirnya, ini akan melemahkan imunitas mereka.

Pisces

Orang yang lahir dengan zodiak Pisces, terlalu banyak berpikir dan mudah cemas. Karena kebiasaannya ini, mereka mungkin berlebihan dalam mengambil tindakan pencegahan hingga stres sendiri. Hal ini mengakibatkan sistem kekebalan tubuhnya menjadi lemah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya