Waspada 6 Tanda Pria Doyan 'Koleksi' Banyak Wanita

Foto ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • Twitter/@RafazYunus

VIVA – Percaya atau tidak, ada beberapa pria di luar sana yang gemar 'mengumpulkan' wanita dan dianggap sebagai piala. Meski orang-orang ini biasanya pintar dan menawan sehingga mampu membuat kamu jatuh hati dan mabuk kepayang, percayalah mereka tidak akan mengajakmu berkomitmen.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Jadi, pria seperti ini tentu saja harus dihindari. Nah, untuk membantu kamu dan mengindentifikasi apakah pasanganmu masuk dalam daftar ini atau tidak, berikut tanda-tanda yang bisa diamati, dilansir Times of India, Kamis 11 Maret 2021.

Mundur pada saat yang tepat
Pria seperti ini sangat percaya diri dalam mengenali pola wanita. Jika mereka merasa kamu telah jatuh hati tapi masih sedikit ragu, kemungkinan besar mereka akan berbalik dan pergi. Hal ini karena mereka tahu bahwa kamu akan mendambakannya lebih. Karenanya, kamu pasti akan menjangkau mereka.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Sulit dihubungi
Saat kamu membutuhkannya, teleponnya mungkin terus sibuk. Kamu akan sulit menghubunginya, baik telepon atau jarang membalas pesan teks kamu. Ada kemungkinan besar, dia melayani wanita lain ketika sedang tidak bersamamu atau tidak mengangkat teleponmu.

Tertutup
Pria seperti ini lebih memilih untuk tetap tertutup tentang detail kehidupan intimnya. Mereka takut membiarkan kamu masuk jauh ke dalam hidupnya. Karena sikapnya yang introvert, kamu mungkin kurang atau tidak tahu sama sekali tentang kehidupannya yang lebih jauh. 

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Dia lebih suka wanita yang cantik dan tenang
Dia akan mundur jika mendapati kamu tampil berantakan. Orang-orang ini lebih menyukai wanita yang tenang dan cantik, hampir sepanjang waktu. Mereka akan bertindak jauh jika kamu berbicara tentang sesuatu yang emosional atau menjelaskan situasi yang berantakan kepada mereka. 

Suka memegang kendali
Mereka berhati-hati, sistematis dan terorganisir. Kamu tidak akan pernah melihat mereka tergelincir karena harus mengingat semua wanita lain dalam pikirannya. 

Orang-orang ini sangat kalkulatif dalam hal emosi apa yang akan mereka keluarkan dan apa yang mereka sembunyikan. Pria seperti ini juga sangat pintar dalam menutupi jati dirinya. 

Pandai bicara
Kata-katanya yang menawan adalah alasan kamu mulai jatuh cinta padanya. Mereka memiliki berbagai macam kata sifat dalam pikirannya untuk menggambarkan setiap wanita yang menjadi koleksinya. 

Pria seperti ini juga tidak segan untuk memanipulasi kamu untuk percaya bahwa kamu tidak bisa hidup tanpa dia, jika kamu kebetulan berpisah dengannya. Mereka hanya akan muncul kembali pada saat-saat terakhir untuk merayumu agar tidak pergi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya