Cara Kamu Memegang HP Ternyata Punya Arti Mengejutkan

Cara memegang HP.
Sumber :
  • Buzz Quiz

VIVA – Data statistik memprediksi ada sekitar 3 miliar pengguna smartphone pada 2020. Dan masing-masing penggunanya tentu memiliki cara yang berbeda-beda saat memperlakukan handphone miliknya termasuk cara memegangnya.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Dan ternyata, cara kamu memegang HP memiliki arti tertentu. Penasaran? Pilih salah satu nomor dari gambar di atas yang paling menggambarkan cara kamu saat memegang handphone. Lalu, cocokkan artinya di bawah ini, dilansir dari Buzz Quiz, Jumat, 12 Maret 2021.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Nomor 1

Jika kamu tipe yang suka memegang HP dengan satu tangan, kamu adalah orang yang sangat percaya diri. Kamu adalah orang yang akan mempertaruhkan segalanya dengan bijak, yang membantu kamu mencapai hasil yang diinginkan.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Namun, hal ini berlaku sebaliknya dalam menjalin hubungan. Kamu selalu memikirkan apakah membutuhkan seseorang dalam hidup atau tidak sebelum membuat keputusan untuk memulai suatu hubungan. Karena itu, orang-orang ini dinilai sebagai orang yang terisolasi dan pendiam.

Nomor 2

Cara memegang ponsel seperti ini menunjukkan kebijaksanaan. Kamu intuitif, pintar, bijaksana dan rasional. Kamu selalu memikirkan tindakanmu beberapa langkah ke depan. Orang-orang ini juga cenderung menggunakan nalar atas segala sesuatu yang terjadi dalam hidup.

Namun sayangnya, orang-orang ini kurang bijak dalam urusan cinta. Mereka cepat membuat keputusan dan tidak bijaksana yang terkadang dapat merusak hubungan. Selain itu, orang-orang ini cenderung menghakimi dalam hal cinta.

Nomor 3

Menggunakan kedua tangan untuk memegang dan menggunakan ponsel, menunjukkan kecintaan kamu pada kecepatan. Kamu cepat, efisien dan membuat keputusan juga dengan cepat. Kamu juga dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan dan bertindak efektif dalam kondisi baru.

Dalam hal cinta, efisiensi kamu sayangnya tidak bekerja dengan baik bahkan sebaliknya. Kamu sering gagal mendekati orang yang disukai karena sifat asertifmu, yang mungkin membuat calon pasanganmu takut.

Nomor 4

Cara memegang ponsel ini adalah tentang kreativitas. Kamu memilki banyak sekali gagasan hebat yang kamu coba terapkan dalam hidup dan kamu melakukannya dengan cukup baik.

Saat menyendiri, orang-orang ini akan menciptakan maha karya yang akan memukau dunia. Baik itu proyek baru, lukisan atau buku, yang akan mendulang sukses besar.

Dalam hubungan percintaan, kreativitas kamu berubah menjadi rasa malu, yang seringkali menghalangi kamu untuk memulai ikatan baru. Namun, begitu seseorang mengenalmu dengan baik, mereka akan kagum dengan kepribadianmu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya