Gambar Pertama yang Dilihat, Ungkap Karier yang Cocok Buat Kamu

Tebak gambar
Sumber :
  • buzzquiz.xyz

VIVA – Jika kamu merasa pekerjaanmu saat ini belum sesuai passion atau masih penasaran pekerjaan apa kira-kira yang sesuai dengan kamu, mengikuti kuis ini akan sangat menguntungkan.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ya, cukup dengan menebak gambar apa yang kamu lihat pertama kali, hal ini dapat mengungkap karier yang paling cocok kamu ambil. Sudah siap ikutan? Tebak lalu cocokkan artinya di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Selasa 16 Maret 2021.

Siput

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Jika kamu melihat siput pertama kali, kamu adalah tipe orang yang harus terjun di bidang yang menghabiskan banyak waktu untuk berinteraksi dengan orang lain. 

Pekerjaan apapun yang menggunakan kecerdasan, suara, dan keterampilan bersosialisasi, adalah bidang pekerjaan yang diprediksi bakal berhasil buat kamu geluti. Contohnya, perwakilan SDM, administrasi kantor, guru, sopir, atau pekerja sosial. 

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Tengkorak

Kamu tipe orang yang harus mengejar karier di bidang seni. Namun hasilnya bisa berbeda untuk tiap orang. Mungkin kamu bisa menjadi penyanyi, aktor, atau penulis. Bisa juga pelukis, penari, atau pengajar seni. 

Peta

Jika kamu melihat peta terlebih dahulu, kamu tipe orang yang harus bekerja menggunakan otak analitis. Kamu bisa bekerja sebagai insinyur, atau arsitek. 

Otak kamu unggul dalam memecahkan masalah yang sulit. Jadi, biarkan dunia mendapat manfaat dari apa yang bisa kamu lakukan. Pekerjaan lain yang cocok buat kamu, antara lain agen pajak, pengacara, ahli matematika, dan lain-lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya