Psikolog Minta Netizen Berhenti Hakimi Ibunda Felicia Tissue

Felicia Tissue bersama Kaesang Pangarep
Sumber :
  • IG feliciatissuee

VIVA – Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue mengundang banyak orang untuk berbicara. Salah satu yang ikut bersuara mengenai hal itu adalah seorang psikolog bernama Imaculata Umiyati.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Menurut Imaculata, kemarahan dan kekecewaan yang dilakukan keluarga Felicia merupakan hal wajar. Apalagi, hubungan yang dijalani keduanya tak sebentar, yakni sudah 5 tahun lamanya.

Begini kata psikolog tersebut mengenai hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Baca artikel ini selanjutnya.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Menurut Imaculata, kedua keluarga awalnya sudah menyetujui hubungan tersebut. Hal itu karena banyak momen yang memperlihatkan demikian.

"Artinya kedua belah pihak kelurga saling merestui, terbukti banyak sekali momen-momen keluarga yang di hadiri oleh kedua belah pihak, istilah orang jawa sudah rembuk tuwo, namun kemudian tiba-tiba mentah tak juntrungannya," kata Imaculata saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa, 16 Maret 2021.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Wanita yang akrab disapa Bunda Ima itu menitip pesan kepada ibunda Felicia. Ia berharap bunda Felicia bisa melalui ujian ini.

"Tak lupa Bunda Ima juga berpesan untuk Felicia agar kuat kan hati mu pada episode yang sangat sulit dan berat ini, sangat banyak orang yang mengasihimu. Felicia gadis baik, lanjutkan misi hidup mu. Tetaplah jadi orang baik," ujarnya.

Photo :
  • Ist

Netizen sempat heboh menanggapi kasus ini. Mereka bahkan menyerbu kolom komentar Instagram Jokowi. Kaesang pun sudah angkat bicara dan memberi klarifikasi mengenai hal ini.

Terakhir Bunda Ima berharap agar Netizen tidak menghakimi Ibunda Felicia. Ima berpendapat siapapun orang tua tidak terjadi pada anaknya seeperti itu sangatlan lumrah jika 5 tahun pacaran lalu ditinggalkan dan langsung mendapatkan kekasih baru dan sudah berencana bertunangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya