Terlalu Sensitif, 4 Zodiak Ini Gampang Banget Tersinggung

Ilustrasi marah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Bergaul dengan orang-orang sensitif memang harus berhati-hati. Salah bicara sedikit, mereka bisa saja tersinggung atau bahkan menaruh dendam. Ya, orang-orang yang dimaksud adalah pemilik empat zodiak berikut ini.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Berteman dengan mereka kamu harus berpikir dua kali sebelum mengatakan apapun. Dilansir Pinkvilla,  berikut empat zodiak yang terlalu sensitif sehingga mudah tersinggung.

Cancer

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Cancer adalah makhluk sensitif dan moody. Kamu tidak akan pernah tahu kapan dan perkataan apa yang telah menyinggung perasaannya. Siapapun harus ekstra hati-hati jika berada di sekitar Cancer dan harus berpikir dua kali sebelum berbicara.

Virgo

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Karena Virgo paham betul apa yang ada di dalam kepalanya, termasuk keterbatasan dan kekurangan yang dimiliki, orang-orang ini agak sensitif jika bicara tentang dirinya dan selalu merasa gelisah.

Bahkan saat seseorang melontarkan lelucon yang tergolong biasa saja, mereka bisa tersinggung dan cenderung akan membuat keributan.

Scorpio

Karena Scorpio tidak biasa mengatakan apa yang ada di pikirannya, mereka cenderung memiliki banyak perasaan terpendam di dalam dirinya. Sifat ini akan muncul dengan cara yang buruk ketika seseorang menjadikan mereka bahan lelucon.

Pisces

Orang yang lahir di bawah zodiak Pisces, selalu mencari validasi dari sumber eksternal. Jika sumber-sumber eksternal ini mengolok-olok mereka, alih-alih memvalidasi, Pisces menjadi marah dan merasa sangat terluka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya