4 Zodiak Ini Mudah Tersulut Emosi, Hati-hati Ada Didekatnya

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Berurusan dengan orang yang emosional dan mencoba memahaminya adalah tugas yang cukup berat. Begitu pula dengan orang tersebut, menjadi tidak stabil secara emosional.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Akan menjadi sulit untuk menghadapi pasang surut kehidupan dan mencapai harmoni. Meskipun kebanyakan orang tahu cara bangkit kembali setelah mengalami hari-hari yang sulit, orang yang tidak stabil secara emosional merasa semakin sulit untuk mengendalikan diri dan emosi mereka. 

Berbicara mengenai tipikal orang yang emosional, empat zodiak ini dikenal memiliki emosional tidak stabil dan membutuhkan lebih banyak waktu dan tenaga daripada yang lain untuk mengendalikan emosinya. Zodiak apa sajakah itu? Berikut seperti dilansir dari laman Pinkvilla.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

1. Cancer

Cancer dikenal selalu gelisah. Mereka bisa berubah dari sering menjadi cemas dalam beberapa menit dan hanya membutuhkan sedikit provokasi untuk mereka kehilangan kendali atas emosinya.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

2. Scorpio

Scorpio yang penuh gairah dan intens tidak butuh waktu lama untuk melampiaskan emosi mereka dan kehilangan keseimbangan serta harmoni mereka.  Begitu mereka kehilangan kendali, sulit bagi mereka untuk bangkit kembali dan menguasai diri.

3. Sagittarius

Sagitarius diketahui bersifat moody dan inilah yang membuat mereka cenderung tidak stabil secara emosional. Jika mereka bersemangat tentang sesuatu kemarin, mereka tidak perlu memiliki tingkat kegembiraan yang sama untuk itu hari ini.

4. Pisces

Orang dengan zodiak Pisces dikenal jeli, sensitif, dan intuitif. Mereka selalu sadar akan lingkungannya dan dikenal sebagai pemikir berlebihan. Mereka terpengaruh oleh lingkungan mereka dan membutuhkan jalan keluar untuk melepaskan emosi mereka yang terpendam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya