Doa Ayah untuk Anak Perempuan Hingga Ciri Orang Munafik

Ilustrasi ayah dan anak.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Artikel mengenai beberapa zodiak yang dikenal dengan sifatnya yang dewasa dalam menghadapi masalah, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Jumat, 19 Maret 2021.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Informasi menarik terkait jenis-jenis sarapan dengan kalori tinggi, juga disorot pembaca. Beberapa doa yang bisa diamalkan ayah untuk anak perempuannya, ternyata membuat publik penasaran. Ciri orang munafik yang disebutkan oleh Ustad Abdul Somad turut menyita perhatian pembaca. Potret cantik Audi Marissa saat maternity shoot juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Jumat, 19 Maret 2021.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Dewasa Banget! Dalam Situasi Berat, 4 Zodiak Ini Tetap Ceria

Ketika menghadapi suatu masalah, kebanyakan dari kita akan mulai panik. Kita tidak bisa tetap tenang dan terus memikirkannya sampai semuanya beres.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Photo :
  • pexels

Tetapi, ada sebagian orang yang tidak pernah merasa tegang. Apapun situasinya, mereka selalu tenang dan riang. Sikap ini bahkan membantu mereka menangani masalah dengan lebih dewasa. Dan orang-orang yang sedang dibicarakan adalah pemilik empat zodiak berikut ini. Selegkapnya baca di sini.

Berikut 4 zodiak yang bisa tetap tenang dan riang, meski dalam situasi terberat, dilansir Pinkvilla.

Sarapan Berkalori Tinggi: Bubur Ayam, Nasi Uduk atau Lontong Sayur?

Sebelum melakukan aktivitas di pagi hari. Setiap orang baik anak-anak maupun orang dewasa diwajibkan untuk sarapan. Mengingat sarapan merupakan kebutuhan penting untuk memberikan 20 persen energi harian bagi tubuh.

Photo :
  • U-Report

Namun, sebagian orang sarapan lebih mengutamakan keinginan, enak rasanya, mengenyangkan dan mengenyampingkan nilai-nilai nutrisi harian yang diperlukan tubuh.

Seperti nasi uduk, lontong sayur, dan bubur ayam. Tetapi apakah sarapan dengan menu di atas sudahkah memenuhi nutrisi harian? Selengkapnya baca di sini.

10 Doa Ayah untuk Anak Perempuan, Yuk Amalkan Setiap Hari

Orangtua akan terus melindungi dan mendoakan anak-anaknya. Khusus anak perempuan, biasanya ayah akan lebih protektif karena menganggap mereka butuh perlindungan lebih.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk melindungi anak, bisa dilakukan dengan cara berdoa kepada Allah SWT, agar diberikan perlindungan dan bahagia dunia akhirat.

Berikut kumpulan doa ayah untuk anak perempuan yang bisa diamalkan setiap hari, dikutip theAsianparent, Jumat 19 Maret 2021. Selengkapnya baca di sini.

Ustaz Abdul Somad Ungkap 3 Ciri Orang Munafik

 Munafik merupakan salah satu sifat tercela yang sangat tidak terpuji. Sifat munafik bukanlah sifat yang pantas dimiliki oleh seseorang. Karena, sifat munafik adalah penyakit hati yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Munafik bisa diartikan sebagai orang yang suka menampakkan sesuatu yang sejalan dengan kebenaran di depan orang banyak. Namun sebetulnya hal itu tidak sejalan dengan kondisi perbuatan, dan batinnya sendiri.

Ciri orang munafik dapat terlihat saat ia berinteraksi dengan sesama manusia lain, hal itu bisa dilihat dari ketidaksesuaian antara percakapan dengan perbuatan orang tersebut. Selengkapnya baca di sini.

Intip Maternity Photoshoot Audi Marissa Bumil Imut

Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie akan segera memiliki momongan usai menikah pada September 2020 lalu. Kelahiran anak pertamanya pun telah di nanti-nanti dan dipersiapkan sebaik mungkin.

Photo :
  • Instagram

Menikmati masa kehamilannya tersebut, Audi sering sekali mengunggah potret dirinya juga berbagai aktivitas yang ia jalani di laman Instagram pribadinya. Kesibukannya syuting, momen liburan, kegiatan foto untuk keperluan endorsement hingga semua momen tentang kehamilannya selalu ia bagikan kepada pengikutnya.

Sama dengan artis-artis yang sedang hamil besar lainnya, Audi Marissa juga melakukan sesi photoshoot maternity untuk mengabadikan momen kehamilan anak pertamanya tersebut.

Dalam maternity photoshoot tersebut Audi marissa tampak cantik dengan tema fantastis yang sudah dipilihnya. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya