5 Ciri Wanita Sukai Seseorang, Lihat dari Caranya Mengirim Pesan

Ilustrasi jatuh cinta.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ketika menjalani pendekatan dengan wanita, terkadang pria sering menemukan kendala. Salah satunya terkait apakah gebetan wanita mereka benar-benar menyukai Anda atau tidak.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Apalagi jika Anda harus memahami isyarat berdasarkan pesan singkatnya bukan? Jadi, bagaimana Anda memilih tanda yang benar untuk mengetahui apakah seorang wanita benar-benar menyukai Anda melalui gaya berkirim pesan?

Berikut ini 5 tanda dia menyukai Anda seperti dilansir dari laman Times of India.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

1. Anda bukan satu-satunya yang memulai percakapan
Jika Anda satu-satunya yang memulai percakapan sepanjang waktu, maka ada sesuatu yang salah dengan cara Anda memandang hubungan Anda dengan wanita tersebut.  

Jadi, jika tidak demikian halnya dengan Anda dan jika gadis yang Anda kirimi SMS juga memastikan untuk memulai percakapan dari waktu ke waktu, itu adalah indikator besar bahwa dia menyukai Anda dan ingin mengenal Anda lebih baik.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

2. Dia menjawab dengan cepat
Tidak semua wanita suka dengan membalas pesan secara cepat. Karena wanita tidak ingin pria berpikir bahwa mereka selalu menunggu Anda mengirim pesan kepada mereka.  

Mereka ingin tampil sibuk, memiliki kehidupan yang menyenangkan dengan waktu luang yang minim. Tetapi jika seorang wanita membalas Anda dengan cepat hampir setiap waktu, itu berarti dia tidak lagi peduli dengan aturan tidak tertulis itu.  Dia ingin segera membalas teks Anda agar percakapan terus berjalan.

3. Sering mengirim pesan panjang dengan banyak pertanyaan lanjutan
Jika seorang wanita mengirimi Anda pesan yang panjang, itu pertanda bagus.  Seorang wanita yang tidak tertarik pada Anda tidak akan pernah membuang pria untuk mengirim pesan yang panjang.  

Tetapi jika Anda mendapatkan pertanyaan lanjutan bersama dengan pesan panjang dari gadis yang Anda kirimi pesan, itu menunjukkan bahwa dia berusaha membangun percakapan yang bermakna dengan Anda karena dia peduli.

4. Dia memperhatikan perubahan gaya pesan Anda
Jika seorang wanita menyukai Anda, dia akan memperhatikan jika ada perubahan dalam cara Anda mengirim pesan.  Jika Anda biasanya mengirim banyak emoji saat mengirim pesan dan kemudian berhenti, dia akan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. 

Seorang gadis yang menyukai Anda akan melihat setiap perubahan dalam gaya pesan Anda.  Dia bahkan mungkin terlalu banyak berpikir jika Anda meninggalkannya tanpa jawaban.

5. Dia mengekspresikan dirinya dengan cara yang mengesankan
Ketika seorang wanita tidak tertarik pada Anda secara romantis, dia tidak akan peduli tentang menyenangkan, menarik perhatian Anda.  Tapi jika dia benar-benar menyukaimu, dia pasti akan mengekspresikan dirinya dengan cara yang menarik sekaligus mengesankan.

Dia akan menghindari pengulangan dirinya sendiri, dia akan menerapkan banyak elemen baru ke dalam pesannya. Ini adalah salah satu tanda yang jelas bahwa dia ingin Anda memperhatikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya