Viral Hotel Horor di Malang, Suasana Seram dan Banyak Kejadian Janggal

Hotel angker di Malang viral di medsos.
Sumber :
  • TikTok

VIVA – Sebuah hotel yang terletak di wilayah Lawang, Malang, Jawa Timur mendadak viral di media sosial TikTok. Banyak warganet menduga itu adalah Hotel Niagara. 

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Viralnya hotel tersebut bermula dari unggahan pengguna TikTok @fmpeg yang bernama Gabrielle Aisya. Dalam unggahan tersebut akun @fmpeg menceritakan dirinya yang telah memesan sebuah hotel dengan harga murah di Malang. Namun ternyata, wanita yang pergi bersama rekannya itu merasakan kejadian aneh semenjak tiba di hotel tersebut. Hingga saat ini video tentang hotel tersebut sudah ditonton sebanyak 5 juta views.

Dalam video dengan caption "Hotel horor di Malang ga tahan lebih dr 15 menit " itu wanita tersebut bercerita bahwa dirinya sudah merasa tidak nyaman sejak awal tiba di hotel. Dia juga merasa aneh lantaran hotel besar tersebut tidak terdapat banyak orang. 

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

"Pas gue dateng gue langsung keringet dingin dan bener-bener dan perut gue mules banget gitu kayak ada yang salah nih. Jadi hotelnya tuh gede ada tiga lantai dan bener-bener ga ada orang ga ada mobil di parkiran," kata dia di awal video.

Dijelaskannya lebih lanjut, dia mendapat kamar di bagian paling ujung di lantai tiga. Dia pun merasa ada yang ganjal dengan hotel tersebut.

Harap Tak Aji Mumpung, PHRI Batasi Kenaikan Harga Hotel di Yogyakarta

"Terus katanya cuman ada 1 kamar sisanya di lantai 3 paling ujung pojok padahal itu 3 lantai. Terus ini ngeri banget kayak lo ngerasa ga sih kalau ke tempat aneh dan tempat serem banget tuh kayak banyak yang ngeliatin dan enggak enak banget rasanya di perut lo. Ini gue bertahan 15 menit ga tahan langsung cabut gue," jelas dia.

Di video selanjutnya, Gabrielle menjelaskan pengalaman horornya di hotel tersebut. Saat itu dia dan temannya mendengar adanya ketukan di pintu kamar mereka. Namun, saat dibuka tidak ada orang.

"Tiba-tiba ada yang ngetok pintu gue pikir ada orang, cowok gue juga bingung ada yang ngetok tapi enggak ada orangnya," kata dia.

Merasa tidak nyaman, Gabrielle dan temannya itu kemudian memutuskan untuk check out. Padahal keduanya baru check in pada pukul 20.00. 

"Guys kita cabut karena serem. Nih liat gue ditaro di lantai 3 di paling ujung dan gue ga tau dua kamar dideretan gue apa... Ini ga ada orang sama sekali ga ada pegawai satu pun," suara dia dalam video yang memperlihatkan temannya yang panik sambil menggotong barang bawaannya.

Keanehan juga dirasakannya dengan pintu dan jendela yang dipaku. Serta dinding yang bersih di hotel itu.

"Dan yang bikin parno bukan cuman buat gue merinding atau angker tapi banyak banget kejanggalan di sini. Kayak pintu dan jendela ini (jendela kamarnya) dipaku shoot bener-bener ga bisa dibuka," kata dia.

Selain itu, saat berada di hotel tersebut, tidak ada orang termasuk pegawai. Dia menjelaskan hanya melihat seorang pegawai di meja resepsionis yang diyakini merupakan siswa PKL karena menggunakan pakaian hitam putih.

"Terus yang anehnya di sini tuh masa si penuh liat deh ga ada orang samsek, bahkan pegawainya ga ada woy. Dan anehnya cowok gue pas kita nyampe di lantai 3 tuh pintu di kamar gue ada gantungan do not disturb sedangkan di pintu lain enggak ada  Dan kata cowok gue ini hotel udah lama banget tapi bersih enggak berdebu enggak bau enggak apa gitu bener-bener bersih banget sampe kinclong banget," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya